√ Tengah Kota Space Hadir Membawa Perbedaan - alamatbima

Tengah Kota Space Hadir Membawa Perbedaan

Tengah Kota Space Hadir Membawa Perbedaan

Alamatbima.com,- Halo kembali bersamaku melankolis muda, hehehe. Setelah sekian purnama, akhirnya bisa kembali menulis cerita jalan-jalan dan kulineran. Hmm, tau gak kalau ada Coworking Space Pertama di Lumajang. Belum banyak yang tau kan? Baca terus tulisan ini deh.

coworking space pertama di Lumajang
Tengah Kota Space

Tengah Kota Space, nama dari Coworking Space Pertama di Lumajang. Tempatnya berada di belakang Perpustakaan Kabupaten Lumajang. Alamat lengkapnya Jl. Alun-Alun Selatan No.1, Ditotrunan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316. Gampang banget nyarinya, tenang aja.

Coworking Space merupakan tempat kerja baru dimana seseorang dapat bertemu dengan orang lain atau bagian dari perusahaan di tempat yang sama. Lebih enaknya sih disebut tempat nongkrong yang dikhususkan untuk kegiatan bisnis atau sharing. Beda lho ya sama cafe, inget.

coworking space pertama di Lumajang
Coworking Space Pertama Yang Ada Di Lumajang

Dengan hadirnya Coworking Space Pertama di Lumajang tentunya merupakan hal yang bagus. Para pelaku usaha dan bisnis diberikan ruang. Selain itu, juga sangat membantu komunitas serta untuk para pekerja digital agar lebih private. Eitss, buat kalangan mahasiswa juga cocok juga kok. Kalian bisa ngadain kegiatan di Tengah Kota Space ini.


Oke, sekarang mari kita bahas fasilitas. Tengah Kota Space ini  menawarkan fasilitas yang lumayan lengkap. Pastinya adanya meja-meja kerja yang mumpuni tersebar di seluruh ruangan yang luas.  WiFi-nya juga kenceng. So, buat kalian yang pengen kerja atau sekedar sharing Sabi lah ya.

coworking space pertama di Lumajang
Space Outdoor di Tengah Kota

Oh iya, ada lagi nih. Buat kalian para perokok jangan khawatir. Karena tengah kota space juga memberikan fasilitas meja kerja outdoor. Jadi bakalan gak menganggu para pengunjung lain yang tidak merokok. Santuyy, hehe.

Kemudian untuk lahan parkir, kalian juga gak perlu khawatir. Coworking Space Pertama di Lumajang ini juga memiliki tempat parkir yang luas. Entah kalian bawa kendaraan roda dua atau roda 4 tetep bisa masuk kok. Yah kecuali bawa kendaraan dengan roda lebih dari 4 yaps, pastinya gak bisa, hehe. Karena letak Coworking Space yang satu ini berada di perkotaan.

coworking space pertama di Lumajang
Space Reservasi

Untuk kalian yang pengen dateng. Kalian juga gak bakalan kelaperan atau kehausan. Coworking Space Pertama di Lumajang ini juga menawarkan beberapa menu yang bisa kalian pesan untuk menemani. Tapi jangan berharap banyak banget varian yang bisa kalian pesen yaps. Karena memang Tengah Kota bukanlan cafe ataupun resto, tapi Coworking Space.

Dengan hadirnya Tengah Kota Coworking Space, diharapkan laju dunia usaha dan bisnis di Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik. Apalagi didukung dengan fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan. Hmmm, gimana? Kalian ga pengen dateng juga kah?

coworking space pertama di Lumajang
Space Indoor di Tengah Kota

Oke mungkin itu aja cerita tentang pengalamanku saat datang ke Coworking Space Pertama di Lumajang. Buat kalian yang pengen tanya-tanya bisa banget langsung di kolom komentar. Atau langsung mau kepoin aja? Tenang ntar aku kasih di bawah kok.
Terima kasih.


Coworking Space Pertama Di Lumajang: Tengah Kota Space Hadir Membawa Perbedaan

Please write your comments