√ Review Serum Pencerah Wajah: Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask - alamatbima

Review Serum Pencerah Wajah: Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Review Serum Pencerah Wajah: Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Alamatbima.com,- Halo kembali bersamaku, melankolis muda. Duh udah lama banget gak nulis nih. Hmmm, ini adalah tulisan pertamaku di tahun 2022. Kali ini gak bahas kuliner dan jalan-jalan dulu deh. Yah karena efek masih belum berani lagi untuk jalan-jalan, hehe. Sabar, doain aja next konten bisa bahan jalan-jalan dan kuliner lagi. Oke, kali ini aku bakalan bahas review Serum Pencerah Wajah dari Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Maks. Kalian udah tau belum tentang nih produk? Kalau belum baca terus yuk.


Serum Pencerah Wajah
Review Serum Pencerah Wajah
Sebelum paham 2 produk serum pencerah wajah dari Pond's, kenalin Pond's dulu deh. Pond's merupakan salah satu produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang sangat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Oh iya untuk saat ini produk-produknya bukan hanya untuk wanita nih. Ada juga kok untuk pria. 


Produk serum wajah dari Pond's adalah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Maks. Produk ini adalah produk serum pencerah wajah. Eitsss, salah satu artis Indonesia yang pakai produk serum pencerah wajah dari Pond's terbaru ini adalah istri dari Vidi Aldiano, Sheila Dara. Ga hanya artis Indonesia lho, Wendy personel dari Red Velvet. Kalian gak pengen jadi salah satu yang pakai produk serum pencerah wajah terbaru dari Pond's ini kah?


Serum Pencerah Wajah
Pond's Triple Glow Serum
Serum pencerah wajah, Pond's Triple Glow Serum bisa melembutkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah. Jadi sebenarnya kalau kulit wajah pengen glowing tuh gak hanya dengan pakai cream aja tuh. 


Untuk kandungan yang adaserhm pencerah wajah di Triple Glow Serum ada formulasi khusus yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Dari penggabungan 3 kekuatan terbaik ini dapat bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Apa aja sih 3 kekuatan terbaik ini? Lanjutin baca deh.


Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. Nah ini mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Kemudian Melembutkan dengan Vitamin B3+. Nah ini menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Kalau yang ini menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Nah kalau untuk Pond's Triple Glow Serum ini cara pakainya mudah kok. Tinggal Ratakan 2-3 tetes di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Kemudian jangan lupa pakai pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum pencerah wajah dari Pond's ini. Gampang kan?


Serum Pencerah Wajah
Pond's Triple Glow Serum Maks
Produk kedua serum pencerah wajah dari Pond's adalah Triple Glow Serum Maks. Untuk produk yang satu ini mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet maks lainnya lho. Oleh karena itu, produk ini dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah dalam satu kali pakai. 


Oh iya, serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum Maks ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Hmmm, bakalan jadi glowing deh 


Sama seperti serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum. Pond's Triple Glow Serum Maks juga mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. Nah ini mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Kemudian Melembutkan dengan Vitamin B3+. Nah ini menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Kalau yang ini menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Serum Pencerah Wajah
Produk Serum Pencerah Wajah Pond's
Wah gimana guys? Kalian ga pengen pakai juga kah biar kulit wajah bisa glowing maksimal. Dengan pakai produk serum pencerah wajah dari Pond's ini Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan.


Ga hanya itu, dengan aromanya yang soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.


Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalo cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab.Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.


Hmmm, pasti kalian pengen kan? Mau cantik glowing gak cukup dengan pakai cream aja guys. Kalian juga harus pakai serum pencerah wajah. Nah produk dari Pond's ini mungkin bisa jadi pilihan kalian. Mungkin itu aja sih pembahasan tulisanku kali ini. Kalau ada pertanyaan langsung aja di kolom komentar. Oh iya, buat kalian para pembaca baru, baca tulisan-tulisanku yang lain yaps. Dijamin seru tulisannya, hihihi.

Terima kasih






Please write your comments