√ Romantisme Jajanan Unik: Bolu Cinta Siliwangi - alamatbima

Romantisme Jajanan Unik: Bolu Cinta Siliwangi

Romantisme Jajanan Unik: Bolu Cinta Siliwangi

Alamatbima.com,- Halo kembali lagi bersamaku, melankolis muda. Masih seputar Malang. Daerah yang dikenal dengan segudang potensi wisata dan kuliner. Baru-baru ini muncul jajanan unik, Bolu Cinta Siliwangi. Dan ini lah ceritaku saat nyobain pertama kali.


Bolu Cinta Siliwangi
Romantisme Jajanan Unik Di Malang

Suatu pagi, aku bergegas menuju kantor. Menjalankan rutinitas yang tiada bosan aku lakukan. Tapi yang membedakan untuk hari itu adalah terdengar kabar kalau bakalan ada tugas untuk pergi menuju kota Malang. Wah kesempatan nih untuk explore Malang lagi.


Yang terlintas dalam pikiran pertama kali adalah kuliner. Kalau untuk berkeliling menjelajahi, rasanya tak cukup puas bila hanya sehari aja. Betul gak? Jadi aku putuskan untuk mencoba beberapa spot kuliner yang lagi hits di Malang.


Bolu Cinta Siliwangi


Singkat cerita, udah di Malang aja nih. Tanya sana sini ke temen-temen. Yah, pastinya tentang kuliner apa yang lagi hits. Masak iya tanya cilor. Dimana-mana mah ada kalau itu, hehe. Salah satu jajanan yang cukup untuk muncul dalam rekomendasi. Yaps, Bolu Cinta Siliwangi. 


Bolu Cinta Siliwangi
Siliwangi Bolu Kukus

Bolu Cinta Siliwangi sendiri merupakan salah satu varian produk baru hasil dari inovasi yang terus dilakukan oleh Siliwangi Bolu Kukus. Hadir launching pada tanggal 7 Februari di semua outlet yang ada. Termasuk juga di Malang. Eits, kalau Siliwangi Bolu Kukus mah udah ada sejak Oktober 2019 lalu gaiss.


Kenapa namanya Bolu Cinta? Kenapa kok ga dikasih nama yang lain? Apa iya bisa bikin baper? Pertanyaan itu semua pasti muncul dalam benak. Mungkin, karena launchingnya pas di bulan Februari. Dimana terdapat satu hari yang identik dengan hari kasih sayang. Jadinya dikasih nama Bolu Cinta Siliwangi deh. Masuk kan opiniku?


Baca juga: https://www.alamatbima.com/2019/12/7-hal-yang-bisa-bikin-kangen-malang.html


Atau bisa jadi karena bentuk bolu yang satu ini bener-bener unik. Yaps, berbentuk love dengan warna-warna cerah di mata. Dimana warna cerah sering dijadikan simbol keceriaan. Nah dari situlah namanya jadi Bolu Cinta Siliwangi. Ini opini keduaku, hehe. Masih bisa diterima oleh nalar kan?


Romantisme Jajanan Unik Di Malang


Outlet Siliwangi Bolu Kukus yang terdapat di Malang berada di Jalan Basuki Rahmad Kec. Klojen Kota Malang. Cukup mudah untuk ditemukan. Apalagi sekarang udah zamannya teknologi canggih. Tinggal pencet-pencet di Maps, langsung deh dianterin sampe tempat. 


Hadir di Bulan Februari membuat jajanan unik yang satu ini menjadi buah tangan yang cukup menarik. Dimana simbol kasih sayang dicerminkan dalam sebuah kue bolu berbentuk love. Dijamin, yang dibawain Bolu Cinta Siliwangi ini bakalan jadi klepek-klepek deh, hehe. 


Apalagi dengan warna yang ciamik betul. Tentunya warna-warna tersebut tergantung rasa. Nah untuk varian rasanya sendiri cukup banyak. Ada Alpukat, Red Valvet, Susu, Tape, Brownies, Blackcurrant, Nanas, Pink Lava, Durian, dan Mix. Waduh, banyak kan. Pokoknya kalau datang ke outlet langsung bakalan kebingungan buat milih dah. Kek aku ini contohnya. 


Nyobain Bolu Cinta Siliwangi


Saat datang ke Outlet, yang pastinya bikin puyeng karena varian rasanya macem-macem. Aku akhirnya memutuskan untuk membeli Bolu Cinta Siliwangi dengan varian rasa Red Valvet. Dengan warna merah merona. Bikin buru-buru pengen nyicipin rasanya.


Bolu Cinta Siliwangi
Bolu Cinta Varian Red Velvet

Aku beli bolunya yang ukuran L (btw ada 3 ukuran ya gaisss. S dengan isi 4 pcs harga 13K, M dengan isi 8 harga 25K, dan L isi 12 pcs harga 35K). Isi yang cukup buat makan di tempat dan cemilan selama perjalanan pulang. Maklum, aku ini termasuk golongan orang yang suka ngunyah pas perjalanan.


Dengan harga yang terjangkau, aku membayangkan rasanya. Diluar dugaan, lembut bolu, lezat, dan lumer isiannya ketika digigit membuat aku ketagihan. Sampai gak sadar kalau udah habis 3 (ini antara laper sama doyan ga ada perbedaan). Hingga akhirnya yang dibawa pulang tinggal 4 pcs aja, huhu. 


Order Siliwangi Bolu Kukus

Buat kalian yang ada di Kota Malang, langsung aja dateng ke outlet Siliwangi Bolu Kukus. Udah aku kasih tuh alamatnya diatas. Coba scroll lagi deh kalau lupa. Nah buat yang di luar Kota Malang. Tenang jangan khawatir, di beberapa outlet yang ada di beberapa kota. Langsung cari di Maps. Pasti muncul deh. 


Eits, ada promo free delivery nih untuk dibeberapa tempat. Tanpa minimal order lagi. Nah Cakupan area pengiriman Delivery Gratis Ongkir dan tanpa minimal order, meliputi : Bandung, Bogor, Serang, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cirebon, Cilegon, dan Garut. Noh, buruan deh langsung order.


Nah kalau mau pesen bisa langsung menghubungi Customer Service Siliwangi Bolu Kukus melalui call center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Website: www.siliwangibolukukus.com & Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store). Atau langsung di Instagramnya deh, sabi tuh.


Jangan khawatir kalau masih bingung. Di beberapa market place seperti ShopeeMall, Bukalapak, Tokopedia, OLX, dan Kaskus juga ada. So, aman kan. 


Bolu Cinta Siliwangi Pas Di Hati dan Kantong


Jadi itulah ceritaku tentang pengalaman nyobain Romantisme Jajanan Unik Bolu Cinta Siliwangi. Dengan bentuk yang unik, warna menarik, dan rasa yang lezat bikin ketagihan. Tak hanya itu, harga yang pas di kantong juga menjadi alasan kenapa aku harus nyobain lagi ketika nanti aku ke Malang.

Bolu Cinta Siliwangi
Bolu Cinta Sang Teman Kerja

Yaps, kalau ada pertanyaan yang bikin bingung dan penasaran, langsung aja di kolom komentar deh. Atau bisa langsung cek sosmed Siliwangi Bolu Kukus tuh. Pergi ke Irian lupa bawa baju bersih. Cukup sekian dan terima kasih. 



2 komentar