√ Kemudahan Dalam Memilih: Belanja Online Dari Rumah Lebih Praktis Dengan Mapemall - alamatbima

Kemudahan Dalam Memilih: Belanja Online Dari Rumah Lebih Praktis Dengan Mapemall

Kemudahan Dalam Memilih: Belanja Online Dari Rumah Lebih Praktis Dengan Mapemall

aplikasi belanja online mapemall
Aplikasi Belanja Online Mapemall
Alamatbima.com,- Kembali lagi bersamaku melankolis muda. Masih juga belum menghadirkan cerita perjalanan ataupun rekomendasi kuliner. Karena pandemi masih saja belum berlalu. Kegiatan tetap dirumah masih saja dilakukan agar mencegah terpapar virus. Yah, mau bagaimana lagi kan? Biacara soal pandemi, pasti juga berimbas kepada pola hidup. Dimana sekarang, serba online. Kuliah online, kerja online, belanja pun juga online. Nah, untuk belanja online, merupakan kegiatan yang paling disukai oleh semua kalangan. Dan ada salah satu Aplikasi Belanja Online yaitu Mapemall, yang  praktis serta menyediakan Barang Authentic, dan kini menjadi pilihan banyak konsumen.

Kembali lagi bersamaku melankolis muda. Masih juga belum menghadirkan cerita perjalanan ataupun rekomendasi kuliner. Karena pandemi masih saja belum berlalu. Kegiatan tetap dirumah masih saja dilakukan agar mencegah terpapar virus. Yah, mau bagaimana lagi kan? Biacara soal pandemi, pasti juga berimbas kepada pola hidup. Dimana sekarang, serba online. Kuliah online, kerja online, belanja pun juga online. Nah, untuk belanja online, merupakan kegiatan yang paling disukai oleh semua kalangan. Dan ada salah satu Aplikasi Belanja Online yaitu Mapemall, yang  praktis serta menyediakan Authentic Brand, dan kini menjadi pilihan banyak konsumen.

Belanja, kegiatan yang paling digemari masyarakat dari waktu ke waktu. Ada 2 tipe humans dalam melakukan belanja. Ada yang mementingkan kuantitas dalam belanja. Dan ada juga yang kualitas. Kamu masuk kategori mana?  Nah yang mementingkan kualitas, suka Barang Authentic. Cobain deh belanja di Aplikasi Mapemall.

aplikasi belanja online mapemall
Sekali Buka Udah Disuguhkan Barang-barang Yang Bikin Ngiler
Mapemall adalah tempat belanja online yang menyediakan barang dengan kategori fashion dan lifestyle yang lengkap. Diluncurkan pada tahun 2018, Mapemall hadir dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya fitur "Pay&Pick". Dimana pembeli bisa langsung mengambil barang yang sudah dibelinya ditempat yang tersedia. Kemudian adanya toko offline dan fitur "Milla" sebagai asisten yang bisa membantu dalam memberikan rekomendasi ukuran serta produk yang ingin dibeli juga membantu banget. So, jadi dibikin praktis gitu.

Memang saat ini yang namanya tempat belanja online banyak banget. Dimana yang ini itu segala macem pun ada dan berbeda-beda. Nah, satu lagi pembeda Mapemall dengan yang lain adalah dimana barang-barang yang tersedia adalah Barang Authentic. So, gimana? Gak tertarik? Gak pengen belanja online barang original? Pasti pengen kan. 

Pengalamanku saat nyobain Mapemall saat pertama kali adalah amazing dan menghela nafas. Amazing karena melihat barang yang bagus-bagus dan Authentic. Menghela nafas karena setelah membuka tangan jadi gatal ingin beli ini itu. Akhirnya aku putuskan untuk mencari beberapa item barang yang cocok buat aku gunakan untuk saat ini. Yaps, pertama cari mau Belanja Online Sport dulu deh. Kenapa? Karena disaat pandemi seperti saat ini kita semua harus menjaga kesehatan. Makanya rajin-rajinlah olahraga. Biar imunitas tubuh bagus terus. Makanya barang-barang buat olahraga wajib punya.

aplikasi belanja online mapemall
Cari Sepatu Olahraga Dulu
Pertama aku liat sepatu dulu. Yah karena olahraga yang paling memungkinkan adalah lari santai atau joging. Siapa tau ada kan ya. Setelah beberapa saat aku buka-buka dan menelusuri akhirnya ketemu. Yaps, tak perlu diragukan lagi. Ternyata lengkap men. Jadi lebih mudah melakukan belanja online. Apalagi barang-barangnya kualitasnya "OK" lagi. Pokok tinggal pencet-pencet gadget sambil rebahan dari rumah udah bisa beli Barang Authentic. Joging bakalan terasa lebih beda kalau pakai sepatu baru nih. Olahraga tuh wajib. Jaga penampilan juga kudu dilakuin. Sehat iya, kece iya.

Oh iya, cara menggunakan Mapemall sendiri mudah kok. Sama seperti yang lainnya. Pokoknya gak bakalan dibikin ribet kalau di zaman sekarang mah. Pas banget dan kebetulan juga mau lebaran kan. Kalau ingin belanja cukup dari rumah aja. Gak perlu kemana-mana. Lebih aman, bisa untuk menjaga diri agar tidak tertular virus yang saat ini tengah melanda. So, praktis dan efisien. Easy Shopping 2020 lah istilah kerennya. Eits, ada lagi. Kalian juga gak usah khawatir kalau ingin belanja tapi malem-malem. Dengan kemudahan  melalui website mapemall.com dan aplikasi, 24 jam belanja online tetep bisa banget dong. So, mau belanja online kapan aja tinggal sekuyy.

Buah yang pengen nyobain juga. Aplikasi Belanja Online Mapemall udah ada kok Playstore. Jadi kalian bisa download dengan mudah. Atau sebelum kalian download aplikasinya. Bisa banget buat kepoin aku sosmednya dulu deh. Coba langsung cek Instagram @mapemall_com dan @mapemall_shop. Dengan gitu bisa liat referensi barang yang mau dibeli. Dan juga bisa tau ada promo apa aja yang sedang berlangsung tuh. Nah khusus buat kalian para pemegang kartu anggota MAPCLUB, bakalan berkesempatan mendapatkan Super Double Bonus Mapemall Gift Voucher dengan melakukan reedem MAPCLUB Point. Itu semua berlaku sampai akhir Juni 2020. Kuy buruan reedem.


aplikasi belanja online mapemall
Belanja Online Di Mapemall
Mungkin itu aja sih dari aku tentang informasi Mapemall yang udah hadir buat kita semua. Dimana Mapemall salah satu Aplikasi Belanja Online yang bisa memilih ambil langsung barang belian atau home delivery. Bisa banget bikin kita jadi lebih tenang dan mudah dalam melakukan belanja online. Dan barang-barang yang tersedia adalah Authentic Brand. Kalau ada pertanyaan, langsung di kolom komentar yak. Atau bisa langsung kepoin aku sosmed aja deh. Udah aku kasih kok diatas. 
#MapYourStyle #AtHomeWithUs
Terima kasih.~

Kemudahan Dalam Memilih: Belanja Online Dari Rumah Lebih Praktis Dengan Mapemall

Please write your comments