√ Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil: V-KOOL Adalah Pilihan Terbaik, Ayo Buktikan! - alamatbima

Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil: V-KOOL Adalah Pilihan Terbaik, Ayo Buktikan!

Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil: V-KOOL Adalah Pilihan Terbaik, Ayo Buktikan!

V-KOOL Adalah Pilihan Terbaik Untuk Kaca Film Mobil
Foto : Dok Pribadi


Halo, kembali bersama sang melankolis muda hehe. Kali ini aku akan berbagi informasi tentang cara memilih kaca film untuk mobil. Pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kaca mobil. Memang sudah banyak yang memakai, tapi belum mengetahui secara detail dan baik bagaimana cara memilih kaca film untuk mobil. Untuk mengetahui lebih lengkap baca terus yuk.

Sejatinya kaca film merupakan lapisan tipis yang ditempelkan di kaca mobil yang berguna untuk melindungi pengemudi dari sengatan sinar matahari. Alasan pasang kaca film sih beranekaragam untuk saat ini. Tapi pada inti sebenarnya adalah untuk alasan kenyamanan, menolak panas matahari masuk ke kabin kendaraan agar lebih sejuk berada dalam kendaraan. Perlu diketahui juga bahwa selain untuk kenyamanan, dipasangnya kaca film juga berfungsi sebagai privasi, ini agar tidak mudah terlihat dari luar. Kemudian juga untuk menghindari sinar UV masuk, dan juga agar terlindungi dari bahaya pecahan kaca saat kecelakaan.

V-KOOL Indonesia, Produsen Kaca Film Berstandar Internasional
Foto : Dok Pribadi

Salah satu perusahaan yang telah lama bergerak di bidang kaca film adalah V-KOOL. V-KOOL sendiri adalah super premium brand internasional yang mempunyai cabang lebih di 28 negara dan 600 outlet di seluruh dunia. Nah di Indonesia sendiri juga merupakan tempat V-KOOL memasarkan produknya. Jadi jangan khawatir bila ingin membeli kaca film berkualitas tinggi dan berstandar internasional. V-KOOL Indonesia terus melakukan pendistribusian dan telah dipercaya oleh para konsumen Indonesia. Bukan hanya itu saat ini V-KOOL Indonesia juga tengah bekerjasama dengan beberapa showroom mobil dalam penggunaan kaca film sebelum mobil dipasarkan.

Pada satu kesempatan aku dapat menghadiri acara dari V-KOOL Indonesia yang bekerjasama dengan Mobil123.com. Oh iya Mobil123.com adalah suatu portal otomotif no 1 di Indonesia. Bisa juga lho kita beli mobil bekas atau baru tanpa repot-repot kesana-kemari. Langsung kunjungi aja pilih-pilih deh sesuai keinginan.

Merupakan hal yang sangat luar biasa bagiku bisa hadir. Saat itu aku bisa melihat secara langsung bagaimana kualitas dari kaca film V-KOOL. Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata mengenai kualitas dari kaca film V-KOOL. Tapi yang pasti saya juga turut merasakan bagaimana kaca film V-KOOL bekerja menolak panas.

Bukan hanya melihat dan merasakan kualitas dari kaca film V-KOOL. Aku juga mendapat ilmu baru tentang cara memilih kaca film yang benar untuk mobil. Nah maka dari itu aku akan berbagi, berikut merupakan cara memilih kaca film untuk mobil:

Kualitas Produk Kaca Film
Berbicara tentang kualitas, pasti semua orang menginginkan kualitas yang paling bagus. Nah perlu diketahui sebenarnya ada 2 jenis kaca film. Yang pertama jenis absorptance yaitu yang menyerap panas dan yang kedua reflectance yang menolak panas. Bila ingin memilih, aku lebih menyarankan agar memilih yang menolak panas. Ini untuk apa? Untuk terus menjaga dalam mobil tetap sejuk dan tidak panas. Nah kaca film V-KOOL sendiri adalah tipe menolak panas. Jadi jangan khawatir.

Layanan Purna Jual Kaca Film
Layanan Purna jual ini berhubungan dengan garansi dan jaringan dealer. Bila garansi yang diberikan pasti dan jaringan dealernya jelas maka itulah produk yang harusnya dipilih. Nah untuk kaca film V-KOOL sendiri memiliki garansi 5 tahun (diluar kendali non teknis) dan jaringan dealer juga menyebar di Indonesia

Teknisi Yang Terampil dan Berpengalaman
Harus dipastikan brand kaca film yang akan dipilih harus mempunyai teknisi profesional yang ahli dalam memasang kaca film. Jangan sampai meskipun kita sudah memilih kaca film berkualitas tapi teknisi yang memasang belum berpengalaman sehingga pemasangannya tidak bagus.

Cek Spesifikasi Di Website Resmi
Bila ingin menggunakan kaca film, maka terus lakukan pengecekan spesifikasi kaca film dari situs resmi brand yang akan dipilih. Selalu lihat apakah kaca film tersebut masuk kategori menolak atau menyerap sinar. Kaca film yang baik mampu menolak sinatlr infra red dan sinar ultraviolet lebih dari 90%. Nah untuk pemilihan kaca depan harus yang bisa menolak panas paling tinggi dan sekaligus daya penerusan cahaya tampak (VLT) paling tinggi.

Pastikan Produsen Kaca Film Adalah Produsen Internasional
Kita harus memilih produk dari produsen ternama. Dan jika begitu produsen berkelas internasional adalah pilihan yang sangat tepat. Hal ini karena produsen berkelas internasional memenuhi 4 kriteria diatas. 

Nah dari beberapa cara diatas kita bisa melihat kalau V-KOOL Indonesia sendiri telah memenuhi. Dengan kualitas produk yang pasti, memiliki website untuk melihat spesifikasi, garansinya jelas, jaringan dealernya tersebar di kota-kota Indonesia. Mengapa saya menganjurkan untuk memilih kaca film V-KOOL? Dalam acara bersama V-KOOL Indonesia aku juga bisa melihat secara langsung percobaan yang dilakukan. Membandingkan secara jelas bagaimana kualitas produk dari kaca film V-KOOL. Percobaan yang dilakukan diantaranya adalah pemberian sinar halogen 500 Watt secara langsung. Dan hasil percobaannya bisa dilihat sendiri dalam gambar dibawah. Dan untuk percobaan dalam mobil memang merk lain lebih panas rasanya. 

Kondisi Percobaan Dalam Mobil
Foto : Dok Pribadi

Itulah sedikit informasi tentang kaca film. Nah bagi kalian yang punya mobil dan belum pakai kaca film V-KOOL langsung pakai saja tanpa ragu. Dan bagi kalian yang sudah punya mobil tapi menggunakan produk lain, saya menyarankan sih ganti kaca film dari V-KOOL saja. Bila ada pertanyaan langsung tanya di kolom komentar saja. 

Kaca film V-KOOL berkualitas tinggi dan berstandar internasional.

Hasil Percobaan Pemberian Sinar Halogen
Foto : Dok Pribadi

Pemaparan Hasil Percobaan Pemberian Sinar Halogen
Foto : Dok Pribadi

36 komentar

  1. Teknologi V-KOOL canggih bener dan melindungi konsumen dari beberapa sisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener teh. Apalagi teknologinya sudah dipakai di pesawat. Jadi berasa naik pesawat terus kalau mobil di kasih kaca film V-KOOL

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Ternyata kaca film V-KOOL dapat menolak sinar ultra-violet sebesar 500 watt, wow ... luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak dengan sifat menolak mobil jadi gak panas lagi

      Hapus
  4. Itu sampai bolong gitu kok ngeri banget ya...

    BalasHapus
  5. Jadi paham bagaimana sebaiknya memilih kaca film. Tks pencerahannYa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, harus paham tentang memilih kaca film untuk mobil. Biar gak salah pilih mas

      Hapus
  6. Haii.. Sang pemuda melonkolis.

    Bersyukurnya bisa berkunjung kesana, jadi kta bisa lihat secara langsung demonya, dan terbukti kaca film V-Kool ini memang berkualitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho lho hai hai juga hehe, jadi dipanggil melankolis deh

      Iya kak bersyukur banget bisa datang dan mengetahui secara langsung mana kaca film yang berkualitas

      Hapus
  7. Saya tambah yakin untuk memilih kaca film v kool yang kualitasnya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak jadi tambah yakin
      Yuk pakai kaca film V-KOOL

      Hapus
  8. garansinya lumayan ya, 5 tahun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas garansi 5 tahun
      Jadi gak khawatir lagi kan pakai kaca film V-KOOL

      Hapus
  9. Pilihan tepat memilih kaca film V-Kool, sudah berstandar kualitas intersional. Memang terbukti kualitasnya saat dilakukan uji coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, terlihat banget saat dilakukan uji coba

      Hapus
  10. maknyus masss, hehehe
    berkunjung ke markas V-Kool bikin saya buka wawasan
    ternyata, di balik kualitas produknya, V-Kool diuji coba dengan maksimal demi perlindungan pengendara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas
      Pengendara jadi terkurangi resiko terkena kanker kulit bila pakai kaca film V-KOOL

      Hapus
  11. Aku suka banget loh, kita bisa merasakan sendiri perbedaannya dengan kaca film merk lain, bikin kita jadi pede untuk kasih saran sama yang lagi nyari kaca film. Ada garansinya juga. Tunggu apalagi, kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung beli aja kan kak hehe tanpa ragu deh kalau sama V-KOOL

      Hapus
  12. Balasan
    1. Ada macam stikernya lho om, mobil juga makin keren hehe

      Hapus
  13. kualitas bagus, yang masang mesti bener.. sippp VKool ok lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kebanyakan pemasang kaca film banyak yang belum mahir sih kak. Makanya kita harus cari produk dengan teknisi yang mumpuni juga

      Hapus
  14. VKool memang pilihan banget neh. Saya sudah buktinya kaca film ini menolak panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali kak, dengan menolak panas jadi bikin adem hehe

      Hapus
  15. dana yang harus disiapkan untuk mobil avanza kira-kira berapa ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa cek di website V-KOOL langsung kak. Karena banyak pilihan kaca film, dan harganya juga beranekaragam. Yang pasti kaca film V-KOOL adalah pilihan terbaik untuk mobil

      Hapus
  16. Ya ampun melankolis muda wkwkwk. Helmnya ganti dulu deh ma helm V Kool biar kagak melankolis mulu. V Kool merk kaca film yg telah terbukti kualitasnya. Jd pakainya pun enggak usah was was apalagi jd melankolis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaca helm sudah agak rusak mak. Aku tak nabung dulu buat beli mobil hehe baru pakai kaca film V-KOOL. Wkwk melankolis lho

      Hapus
  17. Balasan
    1. Betul kak. Kualitas kaca film V-KOOL memang tidak diragukan lagi

      Hapus
  18. Wkkwkw melankolis mudanya itu yg ga nguatin hahaha. Btw kaca film emang banyak fungsinya sayangnya belum banyak yg paham soal pentingnya menggunakannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kok banyak yang protes tentang melankolis muda ya.

      Nah maka dari itu kita sadarkan masyarakat luas agar menggunakan kaca film yang benar-benar berkualitas seperti kaca film V-KOOL

      Hapus