√ Smartphone Luna V: Gadget Keren Dengan Kelebihan Luar Biasa. Bagi Kalian Pecinta Game, Recommended Banget! - alamatbima

Smartphone Luna V: Gadget Keren Dengan Kelebihan Luar Biasa. Bagi Kalian Pecinta Game, Recommended Banget!

Smartphone Luna V: Gadget Keren Dengan Kelebihan Luar Biasa. Bagi Kalian Pecinta Game, Recommended Banget!

Gadget Keren Dengan Kelebihan Luar Biasa
Foto : Dok Pribadi


Halo kembali bersama saya melankolis muda hehe. Kali ini aku akan membahas sesuatu yang banyak dipegang oleh masyarakat luas, yakni tentang Smartphone. Pasti semua sudah mengerti kan apa itu Smartphone. Hampir setiap elemen masyarakat saat ini sudah pernah memegang yang namanya Smartphone. Baik itu anak-anak, remaja, kalangan dewasa, bahkan juga orang tua. Dari jenisnya pun sudah beranekaragam. Bentuknya juga bervariasi. Dan dari harga yang murah bahkan mahal sekalipun ada. Namun sekarang aku akan membahas LUNA Smartphone. Sudah tau belum? Jika belum, terus baca yuk.

Smartphone Luna V
Foto : Dok Pribadi

Luna Smartphone merupakan Smartphone Android buatan dari Foxconn. Apasih Foxconn itu? Foxconn sendiri adalah perusahaan yang membuat Handphone seperti iPhone, Huawei, dan banyak lagi termasuk juga Luna Smartphone. Luna Smartphone adalah Smartphone yang baru-baru ini masuk ke pasar Indonesia, tepatnya bulan November tahun 2016. Keluaran dari Luna sendiri yang terbilang premium adalah Luna V. Dan itulah yang akan aku bahas. Simak terus yuk.

Nyobain Kamera Belakang Smartphone Luna V
Foto : Dok Pribadi

Smartphone Luna V  sendiri sih benar-benar mirip dengan iPhone dari segi penampilan. Dengan ukuran 5,5 inchi. Sungguh terbilang sangat pas digenggaman tangan. Bukan hanya itu, tampilan Luna V begitu menawan dengan full body metal. Jadi jangan khawatir tergores deh. Nah untuk Smartphone Luna V sendiri memiliki  RAM 3 GB dan penyimpanan Internal sebesar 64 GB. Eits penyimpanan bisa di upgrade sampai 128 GB. Kemudian untuk kemampuan kamera yang dimiliki oleh Smartphone Luna V sendiri yakni kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Saya sempat mencoba kameranya secara langsung lho.

Smartphone Luna V
Foto : Dok Pribadi

Kelebihan lain dari Smartphone Luna V adalah sudah mengemban software OS Android Marshmellow. Jadi tak perlu khawatir akan lemot. Apalagi bagi kalian para pecinta game. Dengan RAM 3GB, Android Marshmellow pula kan, kalau cuma main Mobile Lagend, Clash Of Clan, dan Clash Of Royal Sih pasti lancar-lancar aja. Smartphone Luna V  juga dilengkapi dengan fitur Finger print. Dan untuk membantu konektivitas, keunggulan dari Smartphone Luna V ini juga bisa USB OTG. Bila penyimpanan data ingin gak ribet kan bisa langsung pakai OTG, gitu sih gaya masyarakat sekarang yang dikit-dikit pakai OTG. 

Hal penting lain nih, bila ingin membeli Smartphone kan pasti cari yang baterai awet. Smartphone Luna V ini memiliki kapasitas baterai 3000 mAh lho. Jangan khawatir kehabisan baterai. Dan satu lagi, bila saat charging Smartphone Luna V hanya membutuhkan waktu 1,5 jam dari kondisi 0% sampai 100%. Keren kan? Ini dengan catatan selama charging kondisi Smartphone tidak digunakan. Sekali lagi fiturnya mendukung banget kan ya buat para gamers hehe.

Smartphone Luna V
Foto : Dok Pribadi

Oke itu semua sedikit tentang Smartphone Luna V. Dengan banyak kelebihan yang dimiliki pasti pengen kan memiliki smartphone ini. Sedikit bocoran, harganya hanya Rp 2.999.000,- dan kalau beli Smartphone Luna V langsung dapat Hardcase dan Tamberglass juga lho. Apalagi Smartphone Luna V recommended banget buat kalian para pecinta game. Mungkin itu aja sih. Kalau ada pertanyaan silahkan langsung di kolom komentar oke. 

Bima Widjanata Suwaji

Cobain Kamera Belakang Smartphone Luna V
Foto : Dok Pribadi


Cobain Kamera Depan Smartphone Luna V
Foto : Dok Pribadi

Please write your comments