√ Musik Tengah Kota: Kreativitas Anak Muda Lumajang Dalam Menikmati Kesenian Musik - alamatbima

Musik Tengah Kota: Kreativitas Anak Muda Lumajang Dalam Menikmati Kesenian Musik

Musik Tengah Kota: Kreativitas Anak Muda Lumajang Dalam Menikmati Kesenian Musik


Alamatbima.com,- Halo kembali lagi bersamaku melankolis muda. Kesenian musik menjadi salah satu bidang yang digemari oleh kaula muda. Bahkan di kabupaten Lumajang. Kreativitas anak muda lumajang dalam menikmati kesenian musik sangatlah tinggi. Terbukti dengan adanya kegiatan musik tengah kota. Emang kegiatan apa sih itu? Baca terus deh biar gak penasaran.

 

Musik Tengah Kota
Musik Tengah Kota

Tengah kota space kali ini menghadirkan kegiatan yang menarik para kaula muda. Musik tengah kota, diadakan di auditorium perpustakaan Mula Malurung. Tepatnya berada persis satu Kawasan dengan Tengah Space. Yah di tengah kota banget deket banget sama alun-alun kabupaten Lumajang.

 

Kegiatan Musik Tengah Kota ini dilaksanakan pada Rabu kemarin tanggal 22 Juni 2022. Nah kemarin tuh aku berkesempatan untuk bisa dateng langsung tuh. Dengan membayar harga tiket masuk 15K, aku sudah bisa menikmati suguhan musik dan juga dapat free minuman lagi.

 

Musik Tengah Kota
E-Flayer Musik Tengah Kota

Oh iya, Musik Tengah Kota sendiri adalah kegiatan yang diadakan oleh Tengah Kota Space yang berkolaborasi dengan PARTI LIBUR dan MAKE IT HAPPEN Lumajang. Hmmm, nih isinya anak muda semua lho. Gimana, keren kan? Emang ya kreativitas anak muda dalam menikmati kesenian musik oke banget nih.

 

Musik Tengah Kota
Lumayan Rame Kan Yang Dateng Ke Acara Musik Tengah Kota

Untuk yang dateng lumayan banyak lho. Tapi emang rata-rata ya anak muda semua sih. Tapi ada juga yang sudah berkeluarga bawa anak gitu, tapi tetep dateng dengan tampila modis kece abis. Jadi emang berasa jadi kaula muda gaul gitu sih pas aku bisa dateng ke acara Musik Tengah Kota ini, hehe.


Baca juga: https://www.alamatbima.com/2022/03/tengah-kota-space-.html


Kemudian bahas yang tampil nih Musik Tengah Kota. Ada yang dari jauh lho, ada Nada Sumbang dari kabupaten Purbalingga. Terus Jefri Bagus dari kabupaten Situbondoo dan Cholis dari kabupaten Jember. Kemudian untuk anak muda Lumajang ada Ismam Saurus dan Sardulakelana. Hmmm, buat kalian yang kemarin belum sempet dateng nih. Untuk next wajib dateng deh.

 

Performace Guest Star Musik Tengah Kota

Mungkin itu aja sih pengalamanku kali ini yang bisa dateng ke acara Musik Tengah Kota yang diselenggarakan oleh Tengah Kota Space yang berkolaborasi dengan PARTI LIBUR dan MAKE IT HAPPEN Lumajang. Kegiatan musiknya seru abis. Oh iya, buat kalian yang belum bisa dateng ke acara kreativitas anak muda lumajang dalam menikmati kesenian musik. Sekali lagi aku ingetin, kalian wajib dateng kalau ada acara serupa. Kalau ada pertanyaan langsung di kolom komentar ya. Tenang, pasti dibales kok.

 

Terima kasih.

Please write your comments