√ Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang: Memberikan Pengalaman Terbaik Saat Perawatan Kulit - alamatbima

Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang: Memberikan Pengalaman Terbaik Saat Perawatan Kulit

Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang: Memberikan Pengalaman Terbaik Saat Perawatan Kulit


Alamatbima.com,- Halo kembali bersamaku melankolis muda. Kali ini aku akan berbagi pengalaman saat aku dan ibu negara (cie ibu negara) datang ke salah satu klinik kecantikan. Namanya Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang. Memberikan pengalaman terbaik saat perawatan kulit, kata ibu negara begitu. Penasaran kan dengan klinik kecantikan yang satu ini? Baca terus yuk..

 

klinik kecantikan elmoist
Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang

Klinik kecantikan yang satu ini berada di kawasan ruko royal regency, Jl. Veteran No. 6, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Hmm, paling enak sih buat patokannya ya Gedung Guru Kabupaten Lumajang.

 

Waktu baru masuk, langsung disuguhi dengan tampilan yang mewah ala sultan. Dengan didominasi warna putih yang dominan dengan dipadukan dengan beberapa warna lain. Kalau kata ibu negara tempatnya fotoable hihi. Ada beberapa sofa untuk tempat duduk yang lagi antri atau nungguin juga. Jadi jangan khawatir deh.

 

klinik kecantikan elmoist
Fasilitas Mewah Ala Sultan Di Klinik Kecantikan Elmoist

Selama menunggu, saya sempat ngobrol dengan beberapa customer. Customernya macem-macem sih. Ada yang baru pertama kali sama kayak aku. Kemudian ada juga yang sudah lama dan sering berkunjung untuk perawatan.

 

Memang tidak bisa dipungkiri sih kalau ibu negara jadi pengen banget dateng ke Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang ini. Dengan fasilitas yang lengkap dan bagus pastinya akan mengundang para masyarakat yang ingin dimanjakan kulitnya.

klinik kecantikan elmoist
Salah Satu Bentuk Service Exellent Di Klinik Kecantikan Elmoist

Ternyata bukan hanya fasilitas yang bikin dikenal oleh masyarakat lho, service excellent yang diberikan dan tenaga medis yang ada adalah tenaga medis yang profesional. Dan pastinya pelayanannya sudah sesuai dengan SOP. Ada satu lagi menarik nih, tenaga medis yang ada terus dilakukan peningkatan kompetensi dengan melakukan pelatihan rutin. 

 

Bagaimana kalian pengen dateng juga gak? Pokoknya tuh kalau masalah pelayanan mah tidak diragukan lagi. Para tenaga medis yang ada pasti tepat dan cepat dalam melakukan pelayanan deh. Bahkan nih, keestetikan pelayanan pun juga diperhatikan oleh mereka. Oke banget kan?

klinik kecantikan elmoist
Ruang Perawatan Di Klinik Kecantikan Elmoist

Nah tidak hanya pelayanan yang menjadi unggulan. Klinik yang satu ini juga memiliki produk juga lho. Untuk produknya juga bermacam-macam. Produk skincare yang dikeluarkan oleh Elmoist juga sudah terdaftar di BPOM. Jadi buat kalian jangan khawatir, karena produk skincarenya sudah teruji secara klinis. Bisa kok kalian kepoin Instagramnya di https://www.instagram.com/elmoist.skincare.

 

Menurut tenaga medis dan beberapa customer yang sudah berlangganan, customer yang datang bahkan ada yang melakukan inisiatif melakukan survey sendiri. Baik tentang pelayanan yang tepat, cepat, dan bagus serta tentang fasilitas yang dimiliki oleh klinik. Karena dari harga yang terjangkau akan mendapatkan pelayanan yang melebihi ekspektasi dan perkiraan customer.

klinik kecantikan elmoist
Dokter Yang Ada Di Klinik Kecantikan Elmoist

Oh iya, di klinik yang satu ini konsul dokternya gratis lho. Kemudian untuk dokter yang memberikan pelayanan adalah dokter yang berpengalaman dan solutif. Kemudian buat kalau di klinik ini apabila ada customer laki-laki akan di handle oleh tenaga laki-laki juga. Begitu pula sebaliknya, jadi bakalan aman kok.

 

Mungkin itu aja sih cerita pengalamanku kali ini. Dengan semua fasilitas dan kualitas pelayanan yang begitu oke banget menciptakan pengalaman luar biasa bagi customer. Kalau pengen ngepoin Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang aku taruh dibawah yaps, langsung aja kepoin. Dan apabila ada pertanyaan langsung aja tanya di kolom komentar ya. Tenang bakalan di balas kok.

 

Terima kasih.

 

Klinik Kecantikan Elmoist Lumajang

Intagram: https://www.instagram.com/elmoist.clinic

Buka setiap hari jam 09.00-20.00

Customer Service 1 082269300900

Customer Service 2 082225513336


Please write your comments