√ Cafe Hits Di Kabupaten Lumajang: Ngopi Santai Menikmati Suasana Vintage Kopibang.id - alamatbima

Cafe Hits Di Kabupaten Lumajang: Ngopi Santai Menikmati Suasana Vintage Kopibang.id

Cafe Hits Di Kabupaten Lumajang: Ngopi Santai Menikmati Suasana Vintage Kopibang.id

cafe hits di kabupaten lumajang
Cafe KopiBang.id
Halo kembali hadir dengan ceritan ulasan menarik seputar food and travel bersamaku, melankolis muda, hehe. Suka ngopi? Atau hanya sekedar nongkrong bareng temen buat ngobrol ini itu? Cafe adalah salah satu tempat yang sangat mudah ditemui. Nah, kebetulan aku tinggal di kabupaten Lumajang. Banyak cafe yang bisa menjadi rekomendasi. Dan KopiBang.id menjadi salah satu cafe hits di Kabupaten Lumajang karena tempatnya asik. Penasaran kan kayak gimana nuansa dan suasananya? Baca terus yuk.

Kopibang.id merupakan salah satu cafe hits yang ada di Kabupaten Lumajang. Tempatnya berada di jalan Cokrosujono No. 12, Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang. Hem di timur BNI pusat deh biar lebih gampang. Pemiliknya sendiri adalah Mas Hamis. Awalnya beliau hanya suka ngopi dimana-mana. Namun, akhirnya mendirikan cafe sendiri biar kalau mau ngopi gak usah jauh-jauh. Dirintis pada bulan Februari tahun 2019 (masih baru gassss), saat ini sudah selalu ramai dikunjungi.

cafe hits di kabupaten lumajang
Ngopi Di KopiBang.id Yuk!
Minuman yang ditawarkan sangat bermacam-macam. Mulai dari dingin atau panas ada. Mau milkshake? Ada pastinya. Atau mau kopi buat kamu penikmat kopi dan senja bagai anak indie? Ada juga kok, tenang aja. Dua kali aku dateng ke salah satu cafe hits di Kabupaten Lumajang ini, dua kali pula aku pesen cappucino. Gak tau sih kenapa, suka aja.

Sekarang kita bahas nuansa dan suasan di KopiBang.id ini. Dari luar, nampak minimalis. Tapi ketika masuk ternyata luas lho. Dan yang bakalan bikin kamu makin betah adalah konsep yang diusung. Karena awalnya tempat yang menjadi cafe hits di Kabupaten Lumajang adalah bangunan rumah. Yah rumah-rumah agak jadul gitu. Jadi berasa vintage banget. Ditambah lagi furniture yang dipakai juga menunjang banget. Jadi kalau ada yang tanya atau pengen ngopi dan nongkrong di tempat dengan nuansa dan suasana vintage ya cafe inilah jawaban tepatnya.

cafe hits di kabupaten lumajang
Suana Vintage Yang Begitu Terasa Di KopiBang.id
Kalau sudah membahas vintage, pastinya juga harus bahas Instagramble dong. Yaps, cafe hits di Kabupaten Lumajang ini juga bagus banget kalau buat hunting atau bikin video. Apalagi video cinematic gitu. Bahkan nih, kemarin juga ada yang sempet bikin film pendek di cafe KopiBang.id ini. Menurutku sih ada 2 spot yang bagus banget. Yakni taman dan ruang belakang. Di taman tuh terdapat kursi jadul gitu. Terus juga ada tangga yang tak seberapa tinggi. Kemudian untuk ruang belakang, katanya mas Hamis ada motor tua gitu di pajang. Dan furniture yang ada di ruang ini bernuansa vintage banget.

Setelah membahas nuansa dan suasana, kurang afdol dong kalau gak bahas makanan, hehe. Pokoknya kuliner everywhere lah. Nah cafe hits di Kabupaten Lumajang ini juga menawarkan makanan mulai dari yang ringan hingga berat. Aku mau bahas makanan yang berat nih. Ada makanan yang lagi tren nih, yaps geprek. Eits, buat yang pengen tapi lagi mager pen rebahan aja dirumah. Bisa juga pesen di abang-abang ojol kok, santai. Dan ada yang bikin mupeng, yakni kuliner tradisional. Rawon dan pecel. Jadi ada semacam tenant gitu di depan cafe KopiBang.id ini. Wuh, kalau ada kesempatan kesana lagi bakalan aku cobain tuh.

cafe hits di kabupaten lumajang
Instagramble Banget Kan KopiBang.id?
Mungkin itu aja sih ceritaku tentang salah satu cafe hits di Kabupaten Lumajang ini. Buat kamu yang belum ke cafe ini, jangan ngaku hits deh, hehehe. Makanya buruan ngopi dimari dah. Nikmati nuansa dan suasana vintage-nya. Cobain menu makanan dan minuman yang ada. Kalau ada pertanyaan, bisa di kolom komentar ya guys. Atau bisa juga kepoin sosial media KopiBang.id, ntar aku kasih di akhir. 
Terima kasih.~

Cafe Hits Di Kabupaten Lumajang: Ngopi Santai Menikmati Suasana Vintage Di KopiBang.id

cafe hits di kabupaten lumajang
Only On KopiBang.id
Cafe KopiBang.id
Instagram: @kopibang.id
No Hp: 085330123445
Email: kopibang.id@gmail.com

2 komentar

  1. Bagi penikmat kopi, senja, buku. Anak indiee banget nih, bisa menjadi referensi tempat yang instagramable banget dong yah heheh

    keren deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngopi, sekalian hangout, sekalian foto-foto heh, lengkap kan?

      Hapus