BLOG INI BERISI TENTANG CURAHAN HATI SANG MELANKOLIS MUDA YANG SUKANYA CERITA PENGALAMAN KETIKA JALAN-JALAN, NGULIK-NGULIK MAKANAN DAN TEMPAT NONGKRONG, KADANG BAHAS YANG LAIN. INTINYA BLOG INI GADO-GADO BANGET. MARI BERBAGI PENGALAMAN KETIKA KEMANAPUN, DIMANAPUN, DAN DALAM KEADAAN APAPUN. SELAMAT MEMBACA.~

Sabtu, 26 Oktober 2019

5 Alasan Menginap Di Riche Heritage Hotel Malang: Sensasi Menginap Dekat Pusat Kota Malang

sensasi menginap dekat pusat kota malang
Riche Heritage Hotel Malang
Halo kembali lagi bersamaku melankolis muda, hehehe. Kemarin kan aku jalan-jalan keliling Malang nih. Dan kemarin juga aku share pengalamanku saat makan bareng Blogger Malang dan Jember di Djoeragan Dapur Malang. Kurang lengkap kan kalau aku gak cerita juga aku menginap dimana. Oke mari bercerita, hehe. Saat itu sih bingung nih mau kemana. Langsung aja aku cari tempat menginap yang paling dekat pusat kota malang. Pengen aja ngerasain Sensasi Menginap Dekat Pusat Kota Malang? Akhirnya aku menemukan Riche Heritage Hotel Malang. Baiklah cobain aja. Inilah 5 alasanku menginap di hotel bernuansa heritage ini.

Dekat Pusat Kota Malang
sensasi menginap dekat pusat kota malang
Hotel Deket Pusat Kota Malang
Aku mulai perjalanan dari daerah Blimbing. Biasa naik motor nih aku (si Thomas). Yaudah aku gas aja langsung menuju Riche Heritage Hotel Malang. Tempatnya sih di deket alun-alun kota, tepatnya ada di Jalan Basuki Rahmat No 1 Malang. Begh, enak banget kan. Ekspentasiku sih malem nanti bisa jalan kaki santuyy gitu. Kan asik bet dah. Sesamapainya di hotel. Nuansa heritage bener-bener terasa. Dari luar aja udah nyaman, gimana nanti didalam ya? Langsung aja tuh menuju resepsionis. Cantik euy, hehe. Murah senyum pula. Seteleh dari resepsionis, langsung aja duduk tuh. Beberapa menit kemudian dateng lah tuh welcome drink. Thai Tea yang keliatannya seger. Pas emang lagi panas-panasnya tuh. Dan tau gak aku juga barengan lagi sama Blogger Hits Malang dan Jember tuh. Huft, Alhamdulillah dapet temen ngobrol lagi, hehe.

Nuansa Heritage Yang Begitu Terasa
sensasi menginap dekat pusat kota malang
Nuansa Dan Suasananya Heritage Banget
Setelah Thai Tea yang diberikan habis (abis 3 gelas coba, maklum lagi haus bet), aku sempetin jalan-jalan dulu keliling. Beberapa hiasan dinding kuno sangat cocok untuk interior di Lobby. Tak hanya itu, ada bunga juga yang menyambut nih. Nuansa heritage emang terasa. Oke, lanjut ke tempat-tempat lain. Barang kali ada spot bagus buat hunting. Melewati kamar-kamar yang ada. Aku liat ada yang model satu bet, dua bet juga, bahkan ada yang tiga bet. Kayaknya emang ada yang untuk paket family deh. Tapi lanjut aja deh. Masih belum nemu nih tempat hunt kerennya.

Instagramable Banget Buat Foto-foto
sensasi menginap dekat pusat kota malang
Instagrambel Banget Buat Foto
Beberapa menit berkeliling akhirnya menemukan juga. Hehe, aku melihat kaca besar yang pas banget buat foto (foto diri sendiri). Maklum lah namanya juga kang foto jarang punya foto diri sendiri. Sabar aja. Emang lagi bener-bener pengen ngerasain Sensasi Menginap Dekat Pusat Kota Malang. Ada kaca besar dan pemandangan memanjang ala jaman dulu. Yaudah sekuy foto dah. Apalagi suasana sunset sore hari mendukung banget. Kuning kemerahan memberikan latar belakang tersendiri dah dalam fotoku.

Terdapat Spa Untuk Memanjakan Tubuh
sensasi menginap dekat pusat kota malang
Tempat Bersantuy Ria Memanjakan Tubuh
Setelah puas foto-foto, lanjut lagi aku jalan. Ternyata ada tempat spa juga lho hotel ini. Namanya Gayatri Spa. Selain bisa menginap kan bisa juga memanjakan tubuh nih jadinya. Mendukung bet dah untuk bersantuy ria. Kenapa sih ada tempat spa-nya juga? Kayaknya sih Riche Heritage Hotel Malang ini berpikiran bahwa habis jalan-jalan itu capek banget. So, bakalan pas banget untuk memanjakan tubuh sebelum istirahat. Biar nantinya tidur jadi nyenyak gitu.

Terdapat Resto Dan Live Music
sensasi menginap dekat pusat kota malang
Resto On Riche Heritage Hotel Malang
Oke singkat cerita. Malam pun tiba. Sudah mandi dan menyelesaikan kewajiban lain. Perut pun mulai meronta lapar, hehe. Jadi kurang bet kan kalau lagi menikmati Sensasi Menginap Dekat Pusat Kota Malang dalam posisi laper.  Eitsss, jangan khawatir. Di hotel ini juga ada restonya. Jadi gak usah jauh-jauh. Sembari makan malam dengan menikmati suguhan live music yang ada kan enak banget. Apalagi bisa request lagu. Manteb! Dan satu lagi. Buat yang pengen ikutan nyanyi. Bisa kok duet sama penyanyinya. Malahan temen Bloggerku yang dari Jember ikutan nyanyi kok. Kalau aku sih dengerin aja dah. Suaranya pas-pasan (bisanya nyanyi dangdut doang). Takut pengunjung lain malah kabur dengerin suaraku, haha.

Mungkin itu aja sih pengalamanku ngerasain Sensasi Menginap Dekat Pusat Kota Malang, Riche Heritage Hotel Malang. Nuansa dan suasana heritage yang mendukung membuat para pengunjung bakalan diberikan kenyamanan tersendiri. Serta dengan fasilitas yang lengkap jadi gak ribet lagi. Buat kalian yang lagi jalan-jalan ke Malang, wajib nih cobain hotel bernuansa jadoel ini. Apalagi harganya hanya berkisar 100-250 aja. Santuy gak tuh? Yops kalau ada pertanyaan tentang ceritaku di Riche Heritage Hotel Malang ini langsung aja di kolom komentar. Tenang, bakalan dibales kok. Atau bisa langsung kepoin aja social media-nya ntar aku kasih bawah.
Terima kasih.~

Riche Heritage Hotel Malang
Jalan Basuki Rahmat No 1 Malang
Instagram : @hotelriche
Nomor : 0623 41325460

sensasi menginap dekat pusat kota malang

sensasi menginap dekat pusat kota malang


2 komentar:

  1. Aw.. Heritage-nya bikin ngiler ini. Pas ke Malang mau cobain ah. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib dicobain dong hehe. Deket kok dari pusat kota, dari stasiun juga deket. . .

      Hapus