Malang Flower Carnival 2019: Berkeliling Dan Menyaksikan 300 Talent Berkostum Keren - alamatbima

Malang Flower Carnival 2019: Berkeliling Dan Menyaksikan 300 Talent Berkostum Keren

Malang Flower Carnival 2019: Berkeliling Dan Menyaksikan 300 Talent Berkostum Keren


Halo kembali lagi bersamaku melankolis muda, hehe. Yops kali ini aku akan menceritakan pengalamanku saat hadir di Malang Flower Carnival 2019 nih. Udah pernah dateng belum? Atau baru aja denger sekarang ini kalau di Malang ada Flower Carnival. Jujur nih aku juga baru tau, hehehe. Makanya bisa dateng plus motret-motret saat acara ini adalah suatu kesempatan yang pas bagiku. Bagaimana serunya Malang Flower Carnival 2019 sih? Baca terus yuk biar gak penasaran.
Malang Flower Carnival 2019: Rame dan Penuh Antusiasme
Malang, dengan notaben Kota Bunga masih melekat di telinga masyarakat luas. Dan itu sampai saat ini. Aku pun tak mengerti mulai kapan julukan ini diberikan untuk Kota Malang. Tapi, emang setiap Kota ataupun Kabupaten di seluruh Indonesia memang memiliki julukan-julukan tersendiri sih. Namun khusus untuk Malang, banyak banget julukannya. Malang Kota Apel lah, Kota Pendidikan lah, duh dan banyak lagi deh, hehe. Dan sekarang aku baru tau kalau Malang juga Kota Bunga.

Salah Satu Talent Di MFC 2019
Berhubungan banget dengan julukan Kota Bunga, diadakanlah MFC (Malang Flower Carnival) 2019 ini. Tempatnya di Jalan Ijen. Yah tempatnya CFD hits di Malang. Serunya lagi, bukan hanya flower carnival aja nih hehe. Banyak juga jajanan-jajanan ataupun oleh-oleh yang bisa dibeli oleh para pengunjung. Kebetulan sih aku belinya telur gulung. Jajanan favorit pas SD dulu. Mumpung ada kan jadi langsung aku beli aja nih.
Suasana di Jalan Ijen sangatlah berubah total. Banyak banget masyarakat yang antusias untuk melihat Malang Flower Carnival 2019 ini. Kenapa sih kok bisa gitu? Mungkin salah satu alasannya karena penampilan yang suguhkan oleh salah satu grup bandnya. Lagunya asik sih yang dibawain. Lagu-lagu zaman dulu dan sekarang pun dijabanin buat menghibur masyarakat yang hadir. Tak hanya itu sih, ada penampilan Drum Band dari salah satu sekolah juga yang turut berpartisipasi untuk menyuguhkan hiburan. Eits, tak lengkap kan kalau ada acara carnival tanpa penampilan tari tradisional hehe. Ada juga kok kemarin. Pokoknya lengkap.

Talent Malang Fashion Week
Nah lanjut, entah lanjut kemana, hehe. Maksudnya sih lanjut bahas Flower Carnival-nya. Malang Flower Carnival ini, acara sebenernya kayak fashion gitu. dengan busana dan bertemakan bunga dan alam. So, gak hanya bunga aja sih, hewan juga ada kek burung-burung gitu. Nantinya juga para talent yang jumlahnya 300 ini berjalan layakya di catwalk, hehe. Peserta talent-nya gak cuma dari Malang kok. Dari berbagai Kota lain juga turut hadir berpartisipasi.
Saat acara inti di mulai nih, dimulai dulu dari Malang Fashion Week dulu. Jadi wanita-wanita cantik berjalan melenggak-lenggok mengenakan pakaian yang dirancang oleh beberapa Designer. Setelah itu baru deh talent Malang Flower Carnival bermunculan satu-satu. Ehhhh, gak Cuma perempuan doang nih yang ikutan, laki-laki pun juga ada yang berpartisipasi. Bahkan anak-anak juga banyak kok. Keren deh pokoknya. Antusiasmenya bukan dari masyarakat doang untuk menonton. Tapi para talent-nya juga.
Aku sempat berkeliling untuk bertanya-tanya. Sebenernya alibi doang nih. Aslinya mau ke swalayan beli minum tapi ditengah perjalanan malah ketemu talent-nya. Yaudah aku tanya-tanyain deh. Kepo sih. Menurut pemaparan dari seorang talent yang ketulan dia dari luar kota, keren. Salut banget deh. Eits hamper kelupaan. Ada satu yang bikin aku bangga. Ternyata nih, salah satu talent yang berpartisipasi ada yang dari Lumajang. Gokil gak tuh. Dari kota kelahiranku juga ada yang ikutan. Begh seneng bet dah itu, ketika MC memanggil talent dan disebutnya dari Lumajang. Bangga cuy.


Masyarakat Yang Hadir Menyaksikan MFC 2019
Puas aku menyaksikkan talent berkostum keren. Aku pun beranjak untuk pulang (balik ke tempat temen lebih tepatnya). Sempat pula aku bertemu dan ngobrol sejenak bersama salah satu masyarakat yang hadir untuk menyaksikkan Malang Flower Carnival 2019 ini. Menurut beliau nih, acara kali ini keren dan rame banget. Malah mereka pengen bet foto bersama salah satu talent yang kostumnya gede bet. Aku sih gak tau yang mana yang gede. Yang aku tau mah semua talent-nya keren. Gitu aja, hehe.


Coba Jadi Paparazi Di MFC 2019
Talent Yang Memberikan Penampilan Di MFC 2019
 Itulah pengalamanku saat dateng ke acara Malang Flower Carnival 2019. Yang baru pertama kalinya aku tau dan aku datangin. Padahal dari tahun-tahun lalu ada katanya.  Kesan keren dan takjub selalu terngiang dan menari-nari di kepala. Buat kalian nih, tahun depan wajib dateng deh ke Malang Flower Carnival. Hiburan ada, jajanan ada, oleh-oleh ada, lengkap bukan? Wajib lah pokoknya. Oh iya, kalau ada pertanyaan langsung di kolom komentar yak. Bakalan dibales kok, santuyy. Terimakasih.~
Please write your comments