√ Gadget Bermasalah Saat Digunakan? Langsung Ke iBenerin Aja Biar Beres - alamatbima

Gadget Bermasalah Saat Digunakan? Langsung Ke iBenerin Aja Biar Beres

Gadget Bermasalah Saat Digunakan? Langsung Ke iBenerin Aja Biar Beres

Pengen Benerin Gadget? Di iBenerin Aja
Foto : Dok Pribadi

Halo kembali bersama saya melankolis muda hehe. Saya akan berbagi informasi namun sedikit berbeda karena bukan informasi tentang jalan-jalan yang kali ini akan dibahas namun tentang dunia teknologi. Tentang teknologi apa sih yang akan saya bahas? Kalau ingin tau, simak terus yak.

Zaman sekarang memang sudah tak seperti dulu lagi. Yang namanya teknologi sudah menjamah semua kalangan. Apalagi yang namanya gadget. Sudah bukan rahasia umum lagi bila semua orang sudah mempunyai dan bisa mengoperasikannya. Dari orang tua, dewasa, bahkan anak-anak pun sudah paham lho dengan gadget. Tapi apakah ada orang ketika gadget lagi kurang beres merasa hidup ada yang kurang? Pasti ada kan? Nah solusinya gimana kalau gadget lagi kurang beres? Nih saya ada informasi solusinya gimana.

Kendala Yang Sering Terjadi Pada Gadget
Foto : Rimanews.com

Kendala zaman sekarang memang tak jauh dari yang namanya kerusakan. Apalagi gadget kan ya? Sering banget nemuin orang yang ngeluh hp nya eror, lcd pecah, baterai soak, dan masih banyak lagi. Nah pada hari Minggu kemarin, saya menghadiri sebuah acara bersama komunitas blogger Jakarta yang bekerjasama dengan iBenerin. Apa itu iBenerin? iBenerin merupakan tempat untuk mereparasi gadget khususnya brand Apple. Jadi cocok tuh buat kalian yang sedang mengalami masalah dengan gadget apalagi brand Apple hehe.

Kenapa sih kalau mau benerin gadget harus di iBenerin? Ada satu alasan yang mungkin tak ada ditempat lain. Alasannya adalah kalian bisa benerin gadget ditempat. Maksudnya ditempat itu apa? Ketika kalian ada di kantor misalnya, pada saat itu lcd tiba-tiba rusak. Pengen benerin tapi masih jam kerja. Nah kalian bisa tuh langsung ngubungin iBenerin dan nanti teknisi langsung datang untuk benerin. Pokoknya untuk kerusakan level 1 mah bisa dibenerin ditempat oleh iBenerin. Memang untuk tahun 2017 ini masih khusus ke brand Apple, tapi nanti tahun 2018 akan meluas untuk ke brand-brand ternama lain.

Ada satu lagi yang nantinya buat pemilik gadget akan semakin dimanjakan oleh iBenerin. Pada bulan Juni tahun depan, iBenerin akan membuka outlet coffee shop with Service Center. Jadi buat pemilik gadget bisa langsung datang ke coffee shop sambil benerin gadget tuh. Yah untuk pengerjaan yang gak lama kan bisa tuh ditunggu sambil ngopi kan. Bisa lihat secara langsung lagi pengerjaannya. Kan customer akan lebih percaya. Untuk meningkatkan tingkat kepercayaan kepada masyarakat, iBenerin juga menyediakan layanan CCTV kepada customer saat gadgetnya sedang dilakukan service atau reparasi. Jadi akan ada email gitu kepada customer bahwa gadgetnya sedang dalam proses service dan ada pilihan untuk melihat melalui CCTV gitu. Keren kan?

Proses Pengerjaan Oleh Teknisi iBenerin
Foto : Dok Pribadi

Untuk sparepart sendiri, iBenerin menggunakan kualitas yang terbaik. Hal ini dikarenakan iBenerin memang menomorsatukan kualitas service untuk customer. Dan untuk garansi sih pasti semua outlet menyediakan. Jadi jangan khawatir bila mengalami kerusakan kembali dikemudian hari. Dan perlu diketahui, garansi juga tergantung service dan reparasi. 

Oh iya ada yang unik dari iBenerin. Jargon dari iBenerin menggunakan kalimat yang mengundang pertanyaan sekaligus tawa. Kenapa begitu? Katanya sih diinget oleh masyarakat luas. Karena pada umumnya yang unik itu mudah banget diinget dan nempel di pikiran masyarakat. Logo yang digunakan juga unik. Pokoknya serba unik deh iBenerin ini.

Mungkin itu saja sih informasi yang bisa saya bagi untuk kali ini. Pokoknya untuk kalian yang berada di kawasan Jabodetabek, kalau gadget sedang bermasalah khususnya brand Apple langsung hubungi iBenerin biar cepet beres. Sudah 24 jam kok pelayanannya jangan khawatir. Semoga bermanfaat.





3 komentar

  1. hebat udah bisa ngasih service dengan sparepart berkualitas baik

    BalasHapus
  2. Baru tau Mak klo ada Ibenerin. Mak jd punya solusi nih klo.ipad Mak bermasalah tp jangan sampai sih. Klo sampai Ipad Mak rusak, Mak mah minta beliin sama kamu aja.

    BalasHapus
  3. Wahh keren nih mas, itu udah ada di bekasi belum mas service centernya?

    BalasHapus