√ Mitsubishi Mirage: Menjadi Solusi Tepat Untuk Mudik Lebaran - alamatbima

Mitsubishi Mirage: Menjadi Solusi Tepat Untuk Mudik Lebaran

Mitsubishi Mirage: Menjadi Solusi Tepat Untuk Mudik Lebaran

Pengenalan Mobil Mitsubishi Mirage Dalam Acara "Seberapa Asik Mirage Diajak Mudik"
Foto : Dok Pribadi


Sudah pernah mendengar Mobil123.com? Mobil123.com merupakan sebuah situs online yang bergerak dalam bidang otomotif. Jadi dalam situs ini kita bisa membeli mobil dengan sesuka hati, mengapa demikian? Karena di dalamnya terdapat para penjual motor ataupun mobil dan pastinya harga yang ditawarkan bersaing.

Nah pada tanggal 17 Mei 2017 kemarin, mobil123.com bekerja sama dengan Mitsubishi memperkenalkan mobil Mitsubishi Mirage. Kenapa mobil Mitsubishi Mirage yang diperkenalkan, kenapa bukan mobil yang lain? Mobil Mitsubishi Mirage memiliki desain mungil sporty. Beda dengan produk mobil lain dari Mitsubishi seperti Pajero Sport yang memiliki body sport dengan kapasitas besar dan gagah, sedangkan Mitsubishi Mirage memiliki body mungil untuk keluarga.

Berkaitan dengan akan segara hadirnya bulan Ramadhan, bukan hanya puasa, berbuka, dan sahur saja yang akan terngiang dalam benak. Mudik juga merupakan salah satu hal yang pasti akan banyak diperbincangkan saat bulan Ramadhan nanti. Yang namanya mudik kan kalau tidak pakai motor, mobil, bus, kapal, dan pesawat. Nah kehadiran mobil Mitsubishi Mirage ini mungkin bisa menjadi satu solusi bagi para pemudik.

Yang namanya mudik bukan hanya kesehatan jasmani dan rohani saja yang harus dipersiapkan. Kendaraan yang akan digunakan juga harus dipilah dan pilih secara teliti. Jangan sampai salah dalam memilih kendaraan karena akan menimbulkan suatu masalah dalam perjalanan. Maka dari itu mobil Mitsubishi Mirage ini hadir di tengah hiruk pikuk masyarakat yang sedang kebingungan dalam memilih kendaraan. Kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini sangat banyak dan memang bisa dikategorikan sebuah kendaraan yang tepat untuk digunakan dalam berkendara, terutama untuk mudik.

Penampakan Mobil Mitsubishi Mirage
Foto : Dok Pribadi

Berikut merupakan informasi kelebihan mobil Mitsubishi Mirage:
Dari Segi Tampilan
1. Tampilan mobil yang mini dan sporty membuat mobil bisa digunakan secara efisien dan tidak banyak memakan tempat.
2. Desain mobil yang modis membuat mobil terlihat lebih keren.
3. Rear dan Front Bumper lebih stylish, serta di Rear Bumper dilengkapi dengan sensor agar terhindar dari benturan di bagian belakang.
4. Memiliki desain velg baru ukuran 15” dan 14” berbahan alloy, pastinya akan lebih keren.
5. Bagasi belakang yang lega dan dilengkapi dengan rear shell panel dan lampu penerangan, bisa muat barang-barang saat perjalan. Dan ketika gelap tidak khawatir lagi karena ada lampu penerangan.
6. Memiliki desain kursi yang stylish dan dibuat dari bahan berkualitas, hal ini akan membuat rasa nyaman berkendara akan lebih meningkat dan tidak meninggalkan tampilan.

Dari Segi Performa
Mitsubishi Mirage memiliki kapasitas mesin 1200cc. Namun jangan salah, kita akan diberikan rasa seperti mengendarai kendaraan yang memiliki kapasitas 1500cc. Bukan hanya itu, mobil Mitsubishi Mirage juga dilengkapi dengan Eco Indicator Lamp, ini untuk memastikan kita berkendara dalam kondisi efisien.
Kelebihan performa yang lain, Mitsubishi Mirage menggunakan sistem CVT (Continuosly Variable Transmission). Sistem ini membantu efisiensi bahan bakar tanpa mengesampingkan kemulusan dan kelincahan mobil saat bergerak. Mobil ini dapat menempuh 24,02 km per 1 liter. Dapat dibanyangkan betapa iritnya mobil ini saat digunakan. Dan kelebihan terakhir dari segi performa adalah Mitsubishi Mirage menggunakan Enhanced Handling And Stability, dimana sistem kemudi yang semakin responsif serta suspensi yang semakin stabil.

Dari Segi Keamanan
Jarang ada yang memiliki keamanan yang tinggi bagi penumpang di baris kedua. Namun tidak bagi Mitsubishi Mirage, karena tingkat keamanan baris kedua juga ditingkatkan untuk keselamatan berkendara. Mobil ini juga memiliki kabin lebih luas, serta dilengkapi dengan Automatic Contracting Seat Belt untuk mengurangi benturan saat tabrakan.
Kerangka yang ringan dan kokoh juga diterapkan sebagai standar dari Mitsubishi. Memiliki aerodinamic design untuk merespon segala bentuk gesekan angin. Dan juga menggunakan sistem Brake System 4 ABS + EBD yang menghasilkan pengereman yang konsisten dan terprediksi serta mencegah slip saat pengereman mendadak.

Dari sedikit penjelasan diatas, dapat terlihat bahwa mobil Mitsubishi Mirage memiliki kelebihan-kelebihan yang sangat banyak. Bukan hanya dari segi tampilan saja yang diutamakan, tapi segi keamanan dan performa juga diperhatikan secara khusus. Mengapa harus begitu? Konsumen yang cerdas pasti tidak hanya melirik tampilan untuk kendaraannya. Performa mobil yang sangat bagus juga akan menjadi pertimbangan, apalagi kalau sudah membahas keamanan. Siapa sih yang tidak ingin berkendara dengan aman dan nyaman. Pasti semua orang menginginkan hal ini.


Dalam menghadapi musim mudik. Mobil Mitsubishi Mirage ini akan menjadi salah satu mobil yang bisa menjadi solusi. Berkendara dengan jarak tempuh yang jauh dan membawa keluarga. Dengan sistem keamanan yang dimiliki Mitsubishi Mirage, keluarga akan menjadi terlindungi. Dengan performa yang dimiliki, budget yang dikeluarkan akan lebih ekonomis untuk pengeluaran bahan bakar serta berkendara akan menjadi lebih nyaman. Dan dengan tampilan yang keren, kita akan lebih percaya diri ketika berada di perjalanan. Intinya mengendarai mobil Mitsubishi Mirage, mudik akan terasa lebih sempurna.

Nah sudah punya pandangan kan? Jangan ragu-ragu untuk menggunakan mobil yang satu ini. Apabila ingin membeli tapi masih bingung, langsung aja ke mobil123.com. Banyak para penjual yang menawarkan mobil Mitsubishi Mirage. Proses membelinya mudah, cepat, dan pastinya terpercaya.
Selfie Bersama Mitsubishi Mirage
Foto : Dok Pribadi



32 komentar

  1. Pengen bgt punya Mirage pas lebaran nnt..salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe langsung beli mas
      Biar bisa mudik pakai Mitsubishi Mirage

      Hapus
  2. Safety itu emang penting ya mas. Apalagi di bangku penumpang belakang yang biasanya diduduki anak. Kalau keamanannya bagus kan kita juga tenang ya mau mudik.

    Eh mas Bima mudik juga nggak tahun ini?

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
  3. Pas ya buat keluarga masa kini. Aku suka banget warnanya. Terus interiornya keceh

    BalasHapus
  4. eng ing enngggg muudik bareng mirage :D

    BalasHapus
  5. Mitsubishi mobil favorit saya nih. Kepengen banget.hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung beli kak hehe
      Irit, stylish, modis, Weh lengkap deh pokoknya kalau soal kelebihan

      Hapus
  6. Buat cewek buk-ibuk kayak aku cucok nih New Mirage, stylish banget dan nggak terkesan 'berat'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget
      Terkesan gak berat, nyaman kalau dipakai untuk berkendara

      Hapus
  7. Cakep nih dibawa ke lumajang...beli lah satu.

    BalasHapus
  8. Harganya berapa mas? Kalo beli di Mobil123.com ada harga khusus atau potongan enggak. Aku pengen beli dua nih. Secara akukan orang yang terlanjur kaya hahaha 😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kok dua sih mas, 3 lah sekalian buat aku satu hehe saya ikhlas kok dibelikan

      Hapus
  9. Ayo kamu beli, aku pinjem buat halan-halan. Hahahaha

    BalasHapus
  10. Yuk dipilih mas, mudik gitu loh mobil abru dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap
      Semua warna keren kok
      Jadi beli warna apa aja pasti cocok lah

      Hapus
  11. paling enak emg bawa mobil ba aekalian halan halan di kampung jg sekaligus kulineran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ide bagus itu kak hehe
      Mobil baru, jalan-jalan, kulineran

      Hapus
  12. Cari mobil skrang smakin mudah Ya..tinggal cari listingan di mobil123 pilih sesuka hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas mudah banget
      Tinggal ngidupin gadget, pilih mobil, langsung takis dah mobil pilihannya hehe

      Hapus
  13. Kayaknya ekonomis banget, ya. Dan di kampung halaman bisa dipakai jalan-jalan. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong kak hehe
      Yuk buruan deh dibeli buat mudik

      Hapus
  14. Ajak jalan2 ya mas Bima kl dah kebeli New Mirage nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa kebeli suatu saat nanti hehe amin
      Biar bisa ngajak jalan-jalan

      Hapus
  15. Ukuran velgnya 15' dan 14' ini yang pasti akan berpengaruh pada kenyamanan penghuni mobil city car yang warnanya apik ini hehe

    BalasHapus
  16. walaupun city car tapi Mitsubishi Mirage cocok juga ya Bim buat mudik

    BalasHapus