√ Star Wars Hadirkan Hal Baru Untuk Penggemar - alamatbima

Star Wars Hadirkan Hal Baru Untuk Penggemar

Star Wars Hadirkan Hal Baru Untuk Penggemar


Star Wars Hadirkan Hal Baru Untuk Penggemar
Foto : Bima Widjanata

Pasti yang namanya star wars tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat. Yaps, yang namanya film star wars pasti dikenal karena film ini merupakan film yang luar biasa. Star wars merupakan sebuah film Amerika serikat yang memiliki genre cerita antariksa serta menampilkan animasi efek yang luar biasa keren. Dalam cerita star wars sendiri pasti ada tokoh-tokoh yang dibagi menjadi 2, protagonis dan antagonis. Karakter antagonis di cerita star wars ingin menaklukkan galaksi dan karakter protagonis merupakan kalangan yang melawan dan menjaga kedamaian galaksi.


Namun jangan salah, star wars tidak hanya dikenal masyarakat dalam bentuk film, tapi juga dikenal dalam buku, permainan video atau video game, serial televisi, aksesoris, dan masih banyak lagi produk yang dipasarkan. Bahkan karena itu semua tidak jarang pula penggemar yang memamerkan cosplay karakter yang digemari.

Suasana Dalam Hypermart Cyberpark Karawaci
Foto : Bima Widjanata
Hari sabtu 19 November 2016, saya datang dalam sebuah acara yang tampak dari luar semua bertema star wars. Saya merasa kaget, saya pikir hanya di booth saja yang bertemakan star wars tetapi ternyata semua gedung bertemakan star wars. Kali ini saya hadir dalam acara star wars Blogger View BloggerCrony bersama HypermartStarwars di Hypermart Cyberpark Karawaci, Tangerang. Dalam acara HypermartStarwars bukan hanya kegiatan untuk para blogger saja, ada juga kegiatan lain. Salah satu kegiatan yang terlihat sangat banyak peminatnya adalah mewarnai untuk anak-anak, tidak mungkin juga untuk para blogger kan sudah pada besar, jadi kemungkinan panitia untuk panitia menilai akan semakin sulit karena yang ikut kompetisi sudah memiliki imajinasi tinggi.
Antusiasme Peserta Kompetisi Mewarnai
Foto : Bima Widjanata


Sebelumnya saya akan bercerita sedikit selama perjalanan ke Hypermart Cyberpark Karawaci. Pengalaman yang saya alami mungkin tidak akan terlupakan, yaitu nyasar. Saya harus berputar lagi untuk mencapai tempat pelaksanaan event. Hal ini memang bukan hal yang memalukan karena memang baru pertama kali ke daerah Karawaci. Namun terkadang membuat saya bergumam sendiri ketika mengingat kejadian ini.



Kembali lagi ke event. Dalam acara Blogger View BloggerCrony bersama HypermartStarwars ini juga diperkenalkan sebuah produk yaitu cosmic shells star wars dan itu satu album yang berisi 24 cosmic shells. Nah untuk para penggemar star wars, cosmic shells ini tidak dijual bebas. Namun apabila ingin memiliki koleksinya tidak usah khawatir, kalian semua masih bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pembelian di hypermart minimal 100 ribu. Dengan berbelanja lebih dari 100 ribu kalian akan mendapatkan cosmic shells.

Mengapa para penggemar star wars harus memiliki koleksi cosmic shells? Nanti saya jelaskan, sebelumnya saya kasih bocoran. Untuk comic box yang digunakan untuk tempat mengumpulkan cosmic shells harganya hanya Rp 14.900 lho, dan Hypermart juga menyediakan cosmic shells collectors album yang harganya Rp 59.000 saja. Dan ada satu lagi, jika membeli produk elektronik Sharp, Samsung, dan Miyako kita bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan lima cosmic shells sekaligus. Nah untuk alasan mengapa penggemar star wars harus memiliki koleksi cosmic shells adalah kita akan memiliki kebanggaan tersendiri hehe. Serta kita bisa menyaksikan video setiap karakter star wars, namun harus mengunduh aplikasi program star wars di smartphone.

Kehebohan Blogger Dalam Event
Foto : Bima Widjanata
Para blogger yang datang di event sangat antusias dengan jalannya acara. Mulai dari ada yang foto-foto anak-anak yang sedang mengikuti kompetisi mewarnai, keliling-keliling mencari spot, selfie-selfie juga ada. Serta ada juga blogger yang menemani sang buah hati mengikuti kompetisi mewarnai.


Bima And Album Cosmic Shells
Foto : Bima Widjanata
Sejatinya penggemar atau yang bisa juga disebut fans merupakan seorang yang menggemari sesuatu yang antusias. Para penggemar biasanya menunjukkan antusiasme mereka kepada orang lain tanpa ada rasa malu. Penggemar dari star wars sendiri tidaklah sedikit, bahkan kalangan artis ada juga yang menjadi penggemar seperti keluarga Addie MS sekeluarga, Arman Maulana, Luna Maya, dan masih banyak lagi yang sebetulnya saya pun kurang mengetahui karena yang saya tahu hanya mereka bertiga. Jadi bagi penggemar star wars, ayo kita koleksi cosmic shells dari star wars, kalau bisa satu album full. (Bima Widjanata Suwaji)  

2 komentar