√ Yuk Traveling Bersama Bisa Jalan-jalan. Pasti Traveling Anda Akan Menyenangkan - alamatbima

Yuk Traveling Bersama Bisa Jalan-jalan. Pasti Traveling Anda Akan Menyenangkan

Yuk Traveling Bersama Bisa Jalan-jalan. Pasti Traveling Anda Akan Menyenangkan

Traveling Akan Menyenangkan Bersama Bisa Jalan Jalan
Foto : Dok Pribadi


Halo kembali bersama saya melankolis muda hehe. Kali ini saya akan kembali memberikan informasi seputar traveling. Begh kalau bahas traveling mah pasti tak akan ada habisnya. Nah jika ingin tau apasih informasi yang akan saya bagikan kali ini, simak dan baca terus deh biar gak penasaran.

Traveling merupakan kegiatan melancong atau berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Hal tersebut pastinya dengan suatu alasan misalnya keperluan bisnis, kunjungan, atau hanya sekedar liburan. Nah traveling sendiri saat ini sudah menjadi hobi semua kalangan. Tak mengenal gender maupun usia. Semua suka dengan namanya kegiatan yang satu ini. Nah banyak cara yang dilakukan untuk mempermudah kegiatan traveling. Ada yang backpacker, ada yang menggunakan paket wisata.

Pernah gak sih ikutan paket wisata? Enak gak sih kalau paket wisata gitu? Pertanyaan yang sering muncul tuh hehe. Kemarin hari Kamis saya bisa berkesempatan untuk datang dan bisa tanya-tanya langsung dengan founder perusahaan travel @bisajalanjalan. Perusahaan ini menawarkan jasa paket wisata yang banyak pilihannya. Mau ke luar negeri atau dalam negeri pun ada.

Saat ini beberapa perusahaan sudah mempercayakan kunjungan wisata kepada Perusahaan Travel @bisajalanjalan. Salah satu unggulan paket wisata yang diberikan adalah trip paket wisata ke Jepang. Sampai saat ini sudah mendampingi 60 orang untuk ke Jepang baik famili maupun perusahaan. 

Kelebihan dari perusahaan travel ini adalah menawarkan harga yang terjangkau. Bicara soal harga mah pasti semua orang ingin harga yang murah dan tentunya juga ingin pelayanan yang bagus. Nah nantinya ketika berada di daerah destinasi tujuan, bukan alat transportasi umum yang akan digunakan untuk berkeliling, tapi mobil pribadi. Berasa liburan banget deh pokoknya. Dan juga jangan khawatir kesasar ketika trip, karena juga akan disediakan tour guide untuk menemani anda ketika berwisata.

Mau Ke Lombok?
Foto : Dok Pribadi

Oh iya, banyak juga lho pilihannya untuk paket travel di @bisajalanjalan. Untuk 3 destinasi unggulan yang ditawarkan diantaranya adalah ke Jogja, Lombok, dan Bangka Belitung. Kenapa ketempat itu yak? Menurut pendapat saya sih, mungkin kalau memilih Jogja karena memang di Jogja memiliki banyak destinasi wisata yang menarik bahkan terbilang luar biasa. Ingin memilih pegunungan maupun pantai pun ada di Jogja. Kalau Lombok, siapa sih yang gak kenal dengan panorama Gili Trawangan yang namanya sudah mendunia? Ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk mengunjungi Lombok. Dan untuk Bangka Belitung, kampung laskar pelangi yang menjadi daya tariknya.

Oh iya @bisajalanjalan juga melayani paket private trip. Jadi kalau misalkan berlibur dengan keluarga tercinta atau bersama sahabat, cocok nih biar liburan jadi berasa sangat berkesan. Jangan khawatir deh bila memilih @bisajalanjalan sebagai partner untuk traveling dengan semua kelebihan yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Dengan tagline yang diusung "Travel With Heart", terlihat jelas bahwa perusahaan travel ini bukan hanya untuk berbisnis melainkan juga untuk lebih dekat dengan customer.

Founder Bisa Jalan Jalan Dan MC
Foto : Dok Pribadi

Sekali lagi, bila membahas soal traveling memang tak akan ada habisnya. Dan bila ingin menggunakan jasa travel jangan sampai salah memilih. Karena setiap momen dalam traveling akan menjadi sangat berarti. Oh iya, bila ingin bertanya langsung agar lebih terperinci dan jelas, bisa kok datang langsung ke Roxy Square LG Blok B5/ 15 atau Call 0878 8553 0557. Bisa juga lihat-lihat Instagram Bisa Jalan Jalan di @bisajalanjalan. Mungkin itu saja sih yang bisa saya bagi kali ini. Pokoknya jangan salah untuk memilih. Semoga bermanfaat.
Please write your comments