√ Mau Traveling Ke Luar Negeri? Kids Jaman Now Harus Tau MSIG Traveling Insurance - alamatbima

Mau Traveling Ke Luar Negeri? Kids Jaman Now Harus Tau MSIG Traveling Insurance

Mau Traveling Ke Luar Negeri? Kids Jaman Now Harus Tau MSIG Traveling Insurance

Mau Traveling Ke Luar Negeri?
Foto : https://s3.amazonaws.com/contenthub-static/blog/wp-content/uploads/2016/09/Traveling.jpg

Halo kembali bersama saya melankolis muda hehe. Kali aku akan membahas seputar jalan-jalan nih. Eits, tapi pembahasan ini sedikit berbeda karena bukan kemana aku jalan-jalan tapi bagaimana tips traveling yang aman terutama bila traveling ke luar negeri. Kalau membahas tentang jalan-jalan mah pasti gak akan ada matinya. Apalagi kids jaman now kan hobby-nya jalan-jalan aja kerjanya, baik itu jalan-jalan ke keliling nusantara maupun ke luar negeri. Nah simak yuk kalau mau traveling ke luar negeri, dan kenapa kids jaman now harus tau MSIG Traveling Insurance.

Pada hari Rabu, tepatnya tanggal 11 Oktober kemarin, Mobil123.com Portal Otomotif No 1 di Indonesia bersama Asuransi MSIG mengadakan talkshow mengenai Traveling Insurance. Nah berhubung juga punya hobby-nya jalan-jalan, aku hadir dengan antusiasme tinggi. Harap maklum, punya impian ke Paris sejak kecil. Nah pembahasan menarik salah satunya bagaimana cara mengajukan klaim asuransi perjalanan.

Kids jaman now selalu dan selalu menginginkan kebebasan. Apalagi saat jalan-jalan. Kadang juga gak sadar kalau yang dipilih merupakan salah satu kegiatan yang menantang adrenalin dan berbahaya. Begitu pun saat di luar negeri. Ketika tengah berada di luar negeri, bukan tidak mungkin kejadian yang tidak diinginkan juga akan terjadi. Namun bisa di back up oleh pihak asuransi perjalanan. 

  • Penundaan Atau Pembatalan Penerbangan
Ini mungkin diakibatkan oleh cuaca yang buruk atau peralatan eror dari pesawat. Gak mungkin juga kan dalam kondisi cuaca buruk penerbangan tetap dilanjutkan, apalagi kalau peralatan eror. Ini akan membahayakan keselamatan.

  • Kehilangan Barang Atau Dokumen
Bila terjadi keteledoran saat jalan-jalan dan terjadi kehilangan, seperti kehilangan handphone, laptop atau lain sebagainya.

  • Sakit Saat Di Luar Negeri
Sakit bukan artian sakit sejak bawaan sebelum traveling yak. Kalau sudah bawaan pasti sudah tau dong obatnya apa aja. Sakit disini misalkan tiba-tiba terkena flu, demam, dan penyakit lain yang datang secara tiba-tiba.

  • Meninggal Atau Cacat Karena Kecelakaan Saat Jalan-jalan
Ini sangat gak diharapkan saat traveling. Siapa sih yang mau kecelakaan atau meninggal kan. Pasti gak ada yang mau.

  • Bencana Yang Terjadi Di Rumah
Bencana bisa terjadi kapanpun. Salah satu contohnya ya kebakaran. Bisa saja kan terjadi.

MSIG Insurance
Foto : https://yt3.ggpht.com/-qflkaCS59oY/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAAA/hPSqJEvGiTo/s900-c-k-no-mo-rj-c0xffffff/photo.jpg

5 hal diatas harus diketahui kids jaman now. Biar selalu paham dan waspada. Nah menggunakan asuransi perjalanan bisa mempermudah 5 hal tersebut karena dapat di back up sesuai limit perjanjian polis. Jadi aman kan. Apalagi bila memilih MSIG Traveling Insurance. Klaim dapat diajukan secara cepat dan prosesnya gak ribet. Nah salah satu keuntungan memilih MSIG Traveling Insurance adalah klaim bila penerbangan ditunda sampai 3 jam, klaim sudah bisa diajukan. Sedangkan rata-rata asuransi perjalanan lain sih 4 jam.

Nah gimana caranya mengajukan klaim bila menggunakan jasa MSIG Traveling Insurance? Tinggal Hubungi Call Centre di  +6221 2927 9632 atau whatsapp +62812 9464 4004 atau kunjungi www.msig.co.id aja, mudah kan. Untuk tips Mengajukan Claim

  • Pelajari polish dan pahami manfaat asuransi yang dibeli
  • Apabila saat travelling, terjadi situasi kurang mengenakkan terkait claim, catat dan segera lapor ke Call Center
  • Jangan Lupa dokumen harus lengkap, disesuaikan jenis claim

Buat Liburan Lebih Nyaman Dan Menakjubkan
Foto : Dok Pribadi

Menginginkan sebuah perjalanan yang aman pastilah diinginkan oleh semua orang, apalagi kids jaman now. Jadi jangan salah pilih deh. Oh iya, bila ingin ke Eropa wajib lho menggunakan jasa asuransi perjalanan. Kalau MSIG Traveling Insurance sih udah terpercaya. Traveling jadi asyik, seru, dan aman. Gak perlu khawatir lagi.

7 komentar

  1. Kalau ada barang hilang saat liburan ke Eropa gampang deh ya klaimnya. Langsung aja via whatsapp atau buka websitnya MSIG.

    BalasHapus
  2. Wkwk Kids Jaman now. Ya, ya, ya. Penting nih buat Kids Jaman Now kalo mau traveling sama Mamah atau Papah harus ada asuransinya yah. 😂

    BalasHapus
  3. Dengan travel insurance jadi lebih nyaman bepergian.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Pas traveling ke eropa bbrp wkt lalu aku pake msig ini. Tp alhamdulillah g ada kenapa2 sih :D. Sbnrnya beli asuransi perjalanan ini antara seneng dan ga seneng. Seneng kalo trnyata memang bermanfaat, tp rada sebel jg pas ga ada kejadian, jd berasa sayang belinya pertama kali hahahahaha.. Tp ttp kok, tiap kali aku traveling, even cm asia, aku slalu beli asuransi perjalanan.

    BalasHapus
  6. ansuransi emang penting banget buat perjalanan gitu. Mewanti-wanti kalau terjadi sesuatu di perjalanan.

    BalasHapus