Blog Yang Berisi Tentang Pengalaman Jalan, Keliling, Kegalauan Dan Sedikit Gado-gado

Rabu, 19 Juli 2017

Delight Cafe Bistro: Tempat Ngopi Hits Di Kabupaten Lumajang

Tempat Ngopi Hits Di Lumajang
Foto: Dok Pribadi


Halo, kembali bersama sang melankolis muda yang sukanya jalan-jalan hehe. Kali ini ada pengalaman menarik nih saat mengunjungi salah satu cafe yang ada di kabupaten Lumajang. Katanya anak-anak Remaja di Lumajang sih cafe ini sekarang lagi hits. Penasaran dengan tempatnya? Baca terus yuk.

Situasi Dan Kondisi Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Nama cafe yang kali ini aku kunjungi adalah Delight Cafe Bistro. Dari namanya aja udah kelihatan keren kan. Yaps, bener banget. Tempat ini memang bener keren. Konsep dari cafe ini sebenarnya bukan hanya cocok untuk kaula muda saja, tapi juga untuk keluarga. Jangan dianggap karena namanya kekinian tapi hanya cocok buat anak muda aja hehe.

Alamat Delight Cafe Bistro sendiri berada di jalan Gadingsari Lumajang. Kalau gak tau jalan Gadingsari cukup berpatokan ke SMAN 2 Lumajang, tempatnya deket sama SMA ini. Delight Cafe Bistro mudah kok ditemukan. Di Google Map juga udah ada. Untuknya sendiri setahuku sih sampai jam 10 malam. Jadi jangan khawatir tak sempat kesini dengan alasan udah tutup karena tutupnya sendiri terbilang malam kalau di Lumajang.

Salah Beberapa Pilihan Menu Di Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Nah sekarang membahas menu makanan dan minumannya. Siapa bilang cafe hanya menyediakan makanan kecil dan kopi doang. Di Delight Cafe Bistro juga menyediakan menu lengkap lho. Ada makanan kecil, makanan berat, berbagai macam kopi, minuman dingin, serta desert atau makanan penutup. Makanya ku bilang Delight Cafe Bistro bukan cuma cocok untuk kaula muda, buat keluarga juga cocok banget. Kalau harga mah jangan ditanya. Menurut pribadi sih pas banget di kantong. Baik pelajar, mahasiswa, dan karyawan mah pas hehe.

Cappucino Dan Roti Bakar Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Bicara tentang menu. Aku sangat menyukai hot Cappucino dan roti bakarnya. Begh rasanya enak banget. Gak kalah dengan cafe yang ada di Jakarta. Sebelas dua belas deh dengan rasa cafe yang pernah ku coba di Jakarta. Karena aku membicarakan tentang cappucino dan roti bakar Delight Cafe Bistro. Aku sendiri penikmat kopi. Kemana-mana cari kopi. Jadi sedikit mengerti lah dengan kopi. Di Delight Cafe Bistro mungkin menjadi salah satu kopi enak yang pernah aku rasakan. Pencampuran antara espresso, steamed milk, dan milk foamnya pas banget. Dan juga ini yang penting, disediakan gula sendiri. Jadi kita bisa menakar gula sendiri sesuai dengan keinginan.

Dinding Keren Untuk Hunting Di Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Bagi para remaja, yang ingin berfoto-foto ria mah cocok di Delight Cafe Bistro. Disini mah tersedia juga tempat untuk hunting. Beberapa gambar dan tulisan keren menghiasi dinding Delight Cafe Bistro. Bukan hanya itu, untuk keluarga yang membawa si buah hati. Disini juga disediakan tempat bermain kecil seperti ayunan dan jungkat-jungkit. Jadi gak khawatir lagi kan si buah hati gak betah kalau ke Delight Cafe Bistro.

Itulah sedikit pengalaman di Delight Cafe Bistro. Buat kamu pecinta dan penikmat kopi, Delight Cafe Bistro mungkin jadi salah satu tempat yang pas. Bila ada pertanyaan langsung saja tulis di kolom komentar. Dan bila kurang puas dengan jawabanku nanti langsung ke Delight Cafe Bistro aja hehe. Oh iya untuk lihat-lihat ada kok akun Instagram dari Delight Cafe Bistro. Coba cek DELIGHT Cafe x Bistro.

Delight Cafe Bistro: Tempat Ngopi Hits Di Kabupaten Lumajang

Sang melankolis muda
Bima Widjanata Suwaji


Dinding Keren Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Taman Bermain Kecil Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Jepretan Di Delight Cafe Bistro
Foto: Dok Pribadi

Jepretan Di Delight Cafe Bistro
Foto: Delight Cafe Bistro

8 komentar:

  1. mas, mas, harganya gak keliatan tuh. hehe...
    keren juga nih cafe, boleh lah singgah disini nanti

    BalasHapus
  2. WAh, semoga ada rezeki bisa main ke Lumajang yah, aamiin

    BalasHapus
  3. belum pernah ke lumajang nih :( pernahnya ke kota sebelahnya. jember :(

    punya sih temen kampus anak lumajang, cuma ga pernah diajak main-main kesana. mentok paling cuma diceritain soal salim kancil :(

    BalasHapus
  4. Ooooh yang baru itu yaaaa
    Wuaaaah gak ngajak2 kamu bim

    BalasHapus

About