Blog Yang Berisi Tentang Pengalaman Jalan, Keliling, Kegalauan Dan Sedikit Gado-gado

Sabtu, 17 Desember 2016

Berkeliling Best Western Plus Kemayoran

Berkeliling Best Western Plus Kemayoran
Foto : Bima Widjanata

Memiliki niat untuk merayakan tahun baru? Pasti semua orang akan memiliki keinginan tersebut. Namun tahukah anda semua kalau salah satu hotel ada yang sedang menyiapkan acara untuk perayaan natal dan tahun baru. Memang yang namanya tahun baru akan mengundang animo masyarakat yang ada di Indonesia. Yah namanya juga masyarakat kan? Jadi tidak mungkin juga kalau hanya kaum muda mudi saja, pasti keluarga besar juga ingin merayakannya.

Saya sedikit perkenalkan terlebih dahulu salah satu hotel yang akan menghadirkan acara untuk perayaan pergantian tahun yakni Best Western Plus Kemayoran. Dimanakah Best Western Plus Kemayoran terletak? Nah jika belum tahu ini lah posisinya. Terletak di Jalan Benyamin Suaeb Blok A5, Kemayoran, RT 13 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat. Memang tempatnya menurut saya sendiri sih strategis, karena hotel yang kini telah berbintang 4 ini sendiri berada 5 km dari pusat kota dan 27 km dari Bandara Soekarno Hatta.

Dalam satu kesempatan, saya dapat berkunjung ke Best Western Plus Kemayoran. Dalam hati bergumam karena memang notaben orang desa dan baru pertama kalinya bisa berkunjung ke hotel berbintang 4. Ada satu kebanggaan tersendiri namun juga ada rasa was-was karena takut nyasar hehe mohon dimaklumi.

Pemandangan Senja Dari Sky Lounge Lantai 21
Foto : Bima Widjanata
Kehadiran saya ke Best Western Plus Kemayoran adalah ikut serta dalam pengenalan acara yang akan dilaksanakan untuk perayaan tahun baru 2017 nanti. Bertempat di sky lounge lantai 21, sudah terbayang bagaimana view yang akan ditawarkan di tempat ini. Dan memang benar, saat saya baru sampai, langsung disuguhkan view yang luar biasa, keindahan ibu kota pada saat senja.

Snow Party BW Plus Kemayoran
Foto : infojakarta.net
Acara yang diselenggarakan oleh Best Western Plus Kemayoran adalah Snow Party New Year. Dengan bertemakan snow party, pasti yang akan dibuat oleh BW Plus adalah nuansa dingin luar negeri. Dengan hadirnya snow party di BW Plus diharapkan masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dapat menikmati malam pergantian tahun layaknya di luar negeri gitu, jadi tidak usah jauh-jauh ke luar negeri cukup datang ke BW Plus Kemayoran. Dengan harga 398k kita bisa menikmati malam tahun baru ala luar negeri dengan limpahan dingin, juga dengan barbeque agar kita tidak merasakan lapar. Dan jangan khawatir akan merasakan jenuh, karena akan ada juga live music, DJ Party, dan Dance. Namun perlu dicatat, karena ini tidak menginap. Satu lagi, apabila ingin menginap karena mungkin merasakan capek ketika merayakan pergantian tahun, kita bisa memilih paket 1,55 juta untuk dua orang. Untuk paket yang bisa menginap ini akan mendapatkan fasilitas snow party pastinya dengan menginap di superior room, makan malam, dan sarapan pagi. Bukankah ini merupakan tawaran yang sangat menggiurkan bukan?

Saya juga mendapatkan kesempatan untuk berkeliling menikmati fasilitas di Best Western Plus kemayoran. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa buat saya. Berkeliling keluar masuk kamar-kamar yang ada di BW Plus, potret sana potret sini, kagum dan semangat. Beberapa yang saya dapat sedikit dokumentasikan mengenai kamar apa saja yang saya kunjungi

Superior Twin Bed
Foto : Bima Widjanata


Super Delux King Size
Foto : Bima Widjanata


Ruang Gym
Foto : Bima Widjanat
Bukan hanya keluar masuk kamar saja, namun juga saya diajak untuk mengetahui fasilitas lain yang ada di BW Plus. Yang pertama fasilitas ruang gym, tempat yang banyak dibutuhkan oleh kaum muda untuk menjaga proporsi badan. Fasilitas ruang gym di BW Plus cuku lengkap, ada barbel, angkat besi, dan sebagainya maaf karena tidak banyak tahu nama-nama alat gym hehe. Kemudian ada kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung yang menginap di hotel. Kemudian juga ada tempat untuk melaksanakan pernikahan. Modelnya seperti aula dan terdapat sekat di tengah, jadi kalau ada kegiatan lain yang tidak membutuhkan ruang besar sekat bisa dipasang, dan ketika digunakan untuk pernikahan sekat bisa dibuka.
Ruang Aula
Foto : Bima Widjanata

Cake
Foto : Bima Widjanata
Ada yang terlupa, pastinya hal yang dilirik dalam memilih hotel adalah bagaimana makanan yang disajikan. Makanan yang disajikan oleh BW Plus tidaklah main-main. Saya juga bersyukur dapat menikmati salah satu sajian yang ada. Entah apa nama dari makanan yang pertama, namun saya anggap itu adalah cake yang begitu enak. Dengan roti khas berasa rempah digabung dengan roti blueberry beserta selainya. Begitu nikmat karena peraduan rasa antara tradisional dan modern dapat menciptakan rasa yang baru. Untuk makanan berat, saya juga lupa namanya namun yang jelas itu adalah ayam dengan isi jamur dan sayur kaya akan vitamin yang menemani. Begitu wahh menurut lidah saya.
Salah Satu Hidangan Makanan Berat
Foto : Bima Widjanata


Kehebohan Blogger
Foto : Bima Widjanata
Pengalaman yang sangat luar biasa saya utarakan ketika saya bisa mengunjungi hotel kelas bintang 4 Best Western Plus Kemayoran. Dan jangan sampai lupa kalau BW Plus mengadakan acara Snow Party New Year, acara yang bertemakan perayaan pergantian tahun layaknya di luar negeri. Apabila ingin mengetahui langsung bisa juga menghubungi nomor atau media sosial Best Western Plus Kemayoran.
www.bwpluskemayoran.com
nomor 021 6585 3888
Instagram : @bwpluskemayoran
Facebook : Best Western Plus Kemayoran

Restoran Di BW Plus Kemayoran
Foto : Bima Widjanata

Salah Satu Fasilitas Dalam Kamar BW Plus Kemayoran
Foto : Bima Widjanata
Kolam Renang BW Plus Kemayoran

6 komentar:

About