√ Weekend Bersama BerryPay - alamatbima

Weekend Bersama BerryPay

Weekend Bersama BerryPay

Weekend bersama BerryPay
Foto : Bima Widjanata

Kenapa dengan dunia ini? Kenapa dunia ini terus melaju dan semakin berkembang? Hehe itulah yang muncul di benak pikiran. Mungkin telah banyak perubahan yang telah terjadi seiring dengan bergulirnya waktu. Mulai dari yang tidak ada menjadi ada, ataupun dari yang sudah ada menjadi semakin berkembang. Entah bagaimana dan kenapa saya pun tidak tahu alasannya mengapa.

Menunggu Dikala Hujan
Foto : Bima Widjanata
Saya punya sedikit cerita ketika weekend menerjang. Saya mendapat undangan dari BloggerCrony, dan spontan saja saya langsung datang, karena memang saya dengan tidak ada kesibukan apapun. Pada saat berangkat memang mendapatkan cobaan yang sangat mengganggu, HUJAN. Pada saat itu memang hujan mendera Ibu Kota, padahal hari itu juga sedang ada lomba lari di Jakarta. Mendengar dari berita dan perkataan orang-orang lomba masih saja berlangsung dengan sedemikian rupa. Kembali ke ceritaku, dimana undangan untuk hadir dalam acara di JIExpo. Saat baru pertama sampai, saat itu pukul 10.30, padahal undangannya masih jam 11.00. saat itu memang keadaan masih sepi. Saya menunggu koordinator acara sampai jam 12.00, bisa dibayangkan rasanya menunggu itu bagaimana hehe.

Aplikasi BerryPay
Foto : Bima Widjanata
Ketika sudah bertemu dan semua berkumpul, saya langsung mengarah ke booth BerryPay. Masih belum tahu kan BerryPay itu apa? BerryPay adalah aplikasi “Complete Mobile Payment Solution” yang didesain secara khusus sebagai independent bank. BerryPay memberikan penawaran kemudahan para penggunanya untuk memenuhi semua kebutuhan transaksi melalui smartphone. Jadi yang menggunakan aplikasi BerryPay dapat melakukan transfer uang dengan cepat, membayar tagihan-tagihan (tagihan telepon, internet, air pam, dan tagihan-tagihan yang lainnya), memberikan donasi atau sumbangan, melakukan tarik tunai, serta dapat juga melakukan pembayaran transaksi-transaksi dengan merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan BerryPay.

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi BerryPay
1. Found Transfer
Jadi kita dapat melakukan kirim dan terima uang lebih cepat jika punya aplikasi ini, dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.
2. Pembayaran
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jadi kita dapat melakukan pembayaran apapun, entah tagihan, atau pun jika ingin mendonasikan uang kita. Jadi tidak ada alasan lagi buntu ataupun sedang malas keluar gara-gara macet dan hujan.
3. Method Payment
Jadi kita bisa belanja di merchant atau e-commerce yang sudah bekerja sama dengan BerryPay.
4. Digital Saving
Aplikasi BerryPay juga bisa sebagai deposit box untuk kebutuhan transaksi keuangan kapan pun kita mau.

Penjelasan itu semua saya dapatkan ketika berada di booth BerryPay. Dalam pikiran, ternyata dunia ini memang sangat luar biasa. Namun bukan penjelasan itu saja yang saya dapatkan, saya juga mendapatkan penjelasan mengapa kita harus menggunakan aplikasi BerryPay ini. Yang pertama kita akan lebih mudah dan pastinya mendapatkan keamanan untuk segala transaksi online. Kemudian yang kedua kita akan hemat waktu dan real time, kita dapat melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja, jadi kita tidak perlu ke bank terlebih dahulu, mudah kan? Kemudian yang ke empat yaitu aplikasi BerryPay memberikan solusi bagi yang tidak punya rekening namun ingin melakukan transaksi perbankan. Dan yang terakhir di BerryPay tidak ada saldo minimum, hal ini biasanya menjadi perhatian khusus dan menurut saya hal yang sangat istimewa.

Keseruan Bersama Para Blogger Di Booth BerryPay
Foto : Bima Widjanata
Di boot BerryPay bukan hanya memberikan penjelasan tentang aplikasi, namun juga ada keseruan-keseruan yang diberikan. Antara lain kita dapat mengambil lucky draw apabila kita men-download aplikasi BerryPay. Hadiahnya juga sangat menarik, seperti notebook, mug, kaos, dan flasdisk. Kemudian juga kita dapat seru-seruan dengan berfoto di boot BerryPay. Kebetulan ada kontes untuk foto di booth dan alhamdulillah saya menang hehe. Terimakasih BloggerCrony telah memberikan kesempatan saya untuk jalan-jalan dan mendapatkan pengalaman dan informasi.


Jangan menutup mata untuk kemajuan teknologi. Karena teknologi karena dengan kemajuan teknologi kita dapat dipermudah untuk melakukan banyak hal. Salah satunya dengan adanya BerryPay, kita dimudahkan untuk melakukan transaksi. Di era digital seperti sekarang melakukan transaksi memang menjadi hal yang lumrah. Bila ingin melakukan transaksi, download saja aplikasi BerryPay langsung di Play Store. Bukalah mata, bukalah hati, bukalah pikiran untuk menghadapi tantangan dunia melalui ilmu pengetahuan dan teknologi. (Bima Widjanata Suwaji)

5 komentar

  1. makin banyak aplikasi pay sejenis yang bermunculan, kayaknya taerget pasarnya luas ya, sampe mau bersaing begini.

    saya sendiri belum pernah pake yang beginian, cukup sih pakai produk banking ajaj, ada internet bankin dan sms banking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin dan semakin berkembang mas
      Target pasar memang sangat dilihat untuk kedepannya
      Yang penting bisa bermanfaat untuk masyarakat

      Hapus
  2. Kemajuan teknologi memunculkan banyak aplikasi keuangan.Semoga yang satu ini lebih mempermudah kebutuhan transaksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin
      Benar-benar dipermudah dengan teknologi kan? Hehehe

      Hapus
  3. Wawwww.... Berry Pay? I think its good... Thanks for your Job... Kereeennn...

    BalasHapus