√ Blibli.com Memberikan Hal Berbebeda Dalam IMBEX 2016 - alamatbima

Blibli.com Memberikan Hal Berbebeda Dalam IMBEX 2016

Blibli.com Memberikan Hal Berbebeda Dalam IMBEX 2016

Blibli.com Dalam IBEX 2016
Foto : Bima Widjanata
Pada tanggal 26 November 2016 dalam acara IMBEX 2016 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center. Acara yang notabennya memiliki konsep Ibu dan Anak sesuai dengan nama acara, banyak booth bertebaran, berjajar, dan saling berkontak komunikasi menawarkan produk baik barang ataupun jasa. Para pengunjung yang datang pun tidak sedikit, apalagi para orang tua membawa sang buah hati ke acara IMBEX ini.

Dalam acara ini saya juga punya pengalaman menarik nih. Ketika saya hendak masuk, memang sebelumnya sudah ada intruksi kalau harus ke tempat registrasi. Namun anehnya saya tidak diperkenankan masuk, padahal teman-teman yang sebelumnya datang tidak ribet apalagi seperti saya tidak diperkenankan. But it’s okay, mungkin dalam pemikiran penyelenggara memang bagus untuk mengantisipasi adanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan diriku ini mungkin masuk dalam kriteria itu hehe.

Padatnya pengunjung yang datang menandakan kalau acara ini memang cukup menarik dikalangan masyarakat. Ibu dan ayah yang telah memiliki buah hati, maupun yang belum punya buah hati pun datang untuk berkunjung. Mungkin untuk para suami istri yang belum memiliki buah hati berkunjung untuk membeli peralatan dan perlengkapan apa saja yang dibutuhkan untuk di kemudian hari ketika sang buah hati hadir. Namun untuk pasangan suami istri yang telah memiliki buah hati pastinya ingin membeli perlengkapan untuk si kecil.

 Perlengkapan Si Kecil Di Booth Blibli.com
Foto : Bima Widjanata
Pernah mendengar Blibli.com? Pastinya sudah pernah bukan? Blibli.com merupakan salah satu E-commerce yang ada di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Nah sebenarnya konsep seperti dikembangkan oleh Blibli.com agar masyarakat Indonesia yang suka berbelanja di mall bisa menemukan dan membeli barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan. Dan tentunya dengan Blibli.com bisa berbelanja dimana pun kapan pun anda mau.

Mengapa saya menjelaskan tentang Blibli.com? karena pada saat acara IMBEX kemarin Blibli.com juga turut berpartisipasi menghadirkan booth. Dan pasti akan muncul kalimat pertanyaan kembali, mengapa Blibli.com hadir di IMBEX 2016? Jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut adalah sesuai dengan visi Blibli.com yang ingin menghadirkan sebuah inovasi baru di dalam jual beli. Dalam booth Blibli.com juga menghadirkan perlengkapan buat si kecil, jadi ada maksud dibalik itu. Sebenarnya dalam Blibli.com kita juga bisa mencari perlengkapan buat si kecil, pastinya lengkap dan mudah.

Voucher Dari Blibli.com
Booth Blibli.com juga menyediakan voucher gratis bagi para pengunjung hanya dengan download dan register aplikasi Blibli.com. Dari voucher yang telah didapatkan bisa ditukarkan dengan minuman segar yang telah disediakan oleh Blibli.com atau ditukarkan dengan popcorn. Serta satu lagi, dengan ketentuan yang sudah ada kita juga melakukan foto booth, dan bisa ditemani oleh pangeran atau sang putri. Bukan hanya mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan di booth Blibli.com, namun juga kita akan mendapat voucher belanja di Blibli.com sebesar 100 ribu.
Ratu Dalam Foto Booth Blibli.com
Foto : Bima Widjanata

Sudah pernah melihat iklan kalau kita bisa berkeliling Indonesia gratis bersama Blibli.com? Nah itu memang benar lho. Jadi kita bisa merasakan keliling indonesia hanya dengan belanja di Blibli.com minimal 500 ribu, dengan begitu kita akan mendapat 1 nilai token dari Blibli.com. Dan kumpulkan 5 nilai token, maka akan berkesempatan untuk berkeliling Indonesia. Promo dari Blibli.com ini bernamanya My Big Wish #GratisKelilingIndonesia, dan promo ini sudah mulai dari 7 November 2016 sampai akhir Desember 2016. Jadi buat anda yang ingin keliling Indonesia tanpa mengeluarkan biaya masih memiliki kesempatan. Dan kalau misal kita belum mendapatkan kesempatan untuk keliling Indonesia, masih ada hadiah menarik lainnya yaitu Laptop Asus 14, Asus Zenfone 3 serta GoPro Hero 5.

Model Dalam Fashion Show Produk I-Angel
Foto : Bima Widjanata
Kembali ke acara IMBEX. Dalam panggung utama juga terdapat pengenalan suatu produk yang bernama I-Angel. I-Angel sendiri adalah gendongan untuk bayi usia 0-3 tahun. Mungkin orang tua kita dulu menggunakan kain untuk menggendong bayi, namun bila digunakan dalam jangka waktu yang lama tubuh yang menggendong akan terasa pegal karena hanya menggunakan satu tumpuan saja. Dengan hadirnya I-Angel, kemungkinan terasa pegal akan berkurang karena menggunakan dua tumpuan pundak dan pinggan untuk menopang. Bukan hanya pengenalan produk saja yang disajikan di panggung utama, namun juga fashion show penggunaan produk I-Angel. Tujuannya agar para pengunjung bisa melihat langsung bagaimana cara menggunakan produk I-Angel.


Seluruh Model Dalam Fashion Show Produk I-Angel
Produk I-Angel sendiri bisa didapatkan di Blibli.com. Jadi tidak usah kebingungan apabila kita ingin membeli produk I-Angel. Dengan kemudahan yang diberikan oleh Blibli.com, masyarakat bisa melakukan transaksi jual beli dimana pun dan kapan pun. Apalagi dengan promo-promo yang berikan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, atau juga promo tahunan. Mari kita gunakan kemudahan yang telah ada sebaik mungkin. (Bima Widjanata Suwaji) 
Please write your comments