Blog Yang Berisi Tentang Pengalaman Jalan, Keliling, Kegalauan Dan Sedikit Gado-gado

Sabtu, 13 Agustus 2016

What is Laminine

Produk Laminine
Foto : bundazhafran.com

Ada yang sudah tahu dengan produk Laminine? Ada? Produk Laminine adalah suatu dari produk kesehatan.Produk Laminine sendiri terbuat dari putih telur ayam yang telah di ekstrak. Ternyata, putih telur yang di ekstrak memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Hal ini ditemukan oleh dr. Jhon Davidson yang pada tahun 1929 melakukan pengujian terhadap putih telur yang diekstrak. Pada saat itu sang dokter melakukan pengujian untuk memulihkan pasiennya yang menderita penyakit tumor. Namun, saat pengujian yang dilakukan oleh dokter Jhon belum selesai, pada tahun 1949 sang dokter meninggal.

Setelah hampir 50 tahun, penelitian terhadap putih telur diteruskan oleh dokter Bjodne Eksland dari Norwegia. Nah, penelitian yang dilakukan oleh dokter Bjodne ini menemukan hipotesa bahwa telur ayam yang diinkubasi pada hari ke-9 mengandung kombinasi istimewa dari asam amino, peptida, dan pecahan protein yang sesungguhnya memberikan manfaat dan dampak yang luar biasa pada kesehatan manusia.

Laminine sudah dikenal banyak oleh masyarkat dunia. Para artis Hollywood saja pernah berbagi kisah tentang Laminine. Laminine adalah salah satu produk unggulan dari Lifepham Global Network.Menurut beberapa orang yang telah mengkonsumsi Laminine, produk Laminine memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya yang telah diungkapkan yaitu dapat mencegah serangan jantung, serta membentuk sel baru agar tidak ada kerak. Bukan hanya itu, Laminine juga dapat menurunkan kadar gula dalam darah, jadi penderita diabetes juga dapat mengkonsumsi Laminine.

Masih banyak masyarakat yang melakukan testimony terhadap produk Laminine. Bukan hanya dari Indonesia saja, namun juga masyaakat dunia. Beberapa orang diantaranya Ahmad Sawafi yang menderita penyakit stroke. Ahmad mengkonsumsi lamine selama seminggu, yang sebelumnya tangan kiri tidak bisa bergerak menjadi bisa. Ada juga penderita rambut rontok yang mengkonsumsi Laminine, dia adalah Silvia Sherly. Sebelum mengkonsumsi Laminine, Sherly mengalami kerontokan kurang lebih 150 helai setiap harinya. Namun setelah 2 minggu mengkonsumsi Laminine, kerontokan hanya 20 helai saja.

Secara garis besar mengkonsumsi Laminine secara rutin dapat membantu:
1.Menstimulasi proses regenerasi sel-sel yang rusak.
2. Mengurangi tanda-tanda penuaan.
3. Meningkatkan fungsi dan aktifitas otak agar lebih fokus.
4. Meningkatkan kesadaran
5. Membentuk kolagen untuk kulit yang sehat.
6. Meningkatkan vitalitas dan gairah sekasual.
7. Meningkatkan serta memulihkan stamina dan energi.
8. Memulihkan stamina setelah beraktifitas dan meningkatkna massa otot.
9. Meringankan rasa sakit atau nyeri pada tubuh.
10.Meningkatkan daya tahan fisik dan mental.
11. Tidur menjadi lelap.
12. Meningkatkan kadar serotonin untuk mood yang lebih baik.

Pada dasarnya masyarakat Indonesia masih rentan terhadap penyakit jantung dan stroke. Penyakit jantung merupakan penyakit yang memiliki sakit nomor dua setelah luka bakar. Namun manusia yang meninggal karena penyakit jantung sangatlah banyak. Tapi jangan khawatir, dengan mengkonsumsi produk Laminine secara tidak langsung juga dapat mencegah penyakit jantung. Menurut dokter yang menganjurkan, Laminine tidak memiliki efek samping, jadi jangan khawatir akan terjadi apa-apa. Sertifikasi halal dari Amerika pun juga telah didapat untuk produk dari PT LP Global Network.

Para Pembicara Saat Presscon Di Hotel Discovery Ancol
Foto : Dok. Pribadi
Pada saat acara presscon di Hotel Discovery Ancol, hadir juga salah satu member atau masyarakat yang rutin mengkonsumsi Laminine. Airin, nama panggilannya yang mengkonsumsi Laminine sudah 5 tahun. Airin merasakan dengan mengkonsumsi Laminine tubuhnya terasa lebih sehat. Bukan hanya itu, Airin juga mengajak orang keluarganya yang sedang mengidap penyakit diabetes. Keluarga Airin pun juga merasakan kesehatannya meningkat setelah mengkonsumsi Laminine dan penyakit diabetesnya tidak kambuh lagi.

Hendaknya mulai dari dini, kita harus menjaga kesehatan secara lebih. Bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri sendiri. Bukan hanya dengan konsumsi obat, dengan olah raga secara rutin kita juga dapat menjaga kesehatan. Namun jangan dilupakan, meskipun olah raga rutin dan selalu konsumsi obat namun tidak menerapkan pola hidup sehat seperti makan sembarangan ataupun yang lain, tubuh juga rentan terhadap penyakit. Jadi pada intinya sehat itu penting. Karena dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.(Bima Widjanata Suwaji)
Keseruan Saat Presscon
Foto : Dok. Pribadi



2 komentar:

About