√ Jam Tangan Casio Terbaru dan Fitur Yang Luar Biasa - alamatbima

Jam Tangan Casio Terbaru dan Fitur Yang Luar Biasa

Jam Tangan Casio Terbaru dan Fitur Yang Luar Biasa

Jam Tangan Casio
Foto : Dok MatahariMall
Jam tangan merupakan aksesoris yang sudah lumrah dipakai oleh masyrakat, bahkan semua kalangan. Mengapa jam tangan banyak digunakan? Pastinya dari pertanyaan itu akan muncul banyak jawaban yang bervariasi. Sejatinya jam tangan merupakan alat penunjuk waktu. Namun saat ini bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, jam tangan juga digunakan untuk perhiasan tangan. Produk jam tangan yang semakin hari semakin bervariasi serta inovatif menjadi penyebab berkembangnya jam tangan secara cepat.

Cacio G-Shock
Foto : Dok MatahariMall
Casio yang merupakan salah satu merk dagang yang sudah berkecimpung di dunia industri jam tangan. Jam tangan Casio sangat terkenal akan kualitas yang sangat baik. Kalau hanya kedap air mungkin banyak dari brand lain yang sudah menerapkan, termasuk juga jam tangan Casio. Namun kelebihan-kelebihan yang dimiliki jam tangan Casio kadang tidak dimiliki oleh merk jam tangan lain. Kelebihan yang pertama yaitu jam tangan Casio merupakan jam tangan yang multifungi. Jam casio terbaru memeliki desain yang telah dilengkapi dengan alarm, tanggal, kompas digital, thermometer, dan pastinya penunjuk waktu sebagai fitur utama.

Untuk ketahanan dari jam tangan Casio sudah tidak diragukan lagi. Banyak para pendaki maupun penyelam yang menggunakan produk jam casio terbaru. Bahkan baru-baru ini para insinyur yang tergabung dalam perusahaan Casio mencoba mengeluarkan jam Casio G-Shock. Jam tangan ini diperuntukkan bagi kalangan muda yang memiliki jiwa adventure. Jam tangan Casio G-Shock ini rumornya tidakna akan pernah rusak. Kelebihan lain yang dimiliki oleh jam tangan G-Shock ini adala tahap meskipun jatuh dari ketinggian 10 meter serta bisa tahan air jika dimasukkan kedalam air sedalam 10 bar atau 100 meter. Daya tahan dari baterai jam tangan G-Shock ini juga cukup mencengangkan, yakni 10 tahun.

Casio LTP-1095Q-7B
Foto : Dok MatahariMall
Sebenarnya jam tangan Casio sendiri tidak hanya mengeluarkan jam tangan khusus untuk para pria, namun  juga untuk kalangan wanita. Untuk jam tangan Casio wanita mengusung fashionable dan daya tarik. Biasanya jam tangan untuk wanita lebih ke estetika tapi juga tidak mengurangi fungsional dasar seperti penunjuk tanggal dan kedap air. Tapi untuk beberapa jenis jam Casio terbaru wanita ada yang mengedepankan fitur dan fungsi, seperti Baby G BGA-185-2ADR. Fitur yang ada dalam jam tangan ini sangat bagus. Dalam keadaan gelap, kita masih bisa melihat jam ini dengan led light. Selain itu bahan kaca dari mineral juga menyokong jam tangan ini, dengan bahan tersebut jam tangan ini tidak mudah pecah meskipun terjatuh. Dalam jam ini juga terdapat fitur stopwatch yang bisa digunakan saat melakukan olahraga lari.

MatahariMall.com
Foto : 
Dok MatahariMall
Untuk penjualan, jam tangan Casio juga bisa dibeli melalui online. Jadi jangan khawatir apabila ingin membeli jam tangan Casio namun tidak ada outlet ataupun outletnya jauh karena dapat melakukan pembelian melalui online. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk membeli jam Casio terbaru ini yaitu  MatahariMall.com. MatahariMall.com sendiri merupakan situs perdagangan online asal Indonesia yang menyediakan ratusan ribu produk. Di MatahariMall.com kita semua dapat memilih dan dapat membeli secara online produk jam Casio terbaru, baik untuk pria maupun wanita. Jadi kita tidak perlu bersusah payah datang ke outlet jam tangan Casio, kerena bisa mengunjungi MatahariMall.com dan langsung memilih produk jam tangan Casio kemudian kita melakukan transfer dari bank, kemudia kita hanya menunggu jam tangan Casio terbaru yang dipesan datang.


Please write your comments