Blog Yang Berisi Tentang Pengalaman Jalan, Keliling, Kegalauan Dan Sedikit Gado-gado

Kamis, 05 Mei 2016

Fashionable Mommy


            Kartini’s Day atau Hari Kartini merupakan hari yang sangat bersejarah di Indonesia. Pada saat itu lahir seorang perempuan yang sangat berani memperjuangkan kaum wanita di Indonesia. Dia merupakan tokoh emansipasi di Indonesia. Dia tidak mau kalau wanita hanya menjadi seorang ibu rumah tangga, mengurus anak dan rumah, memasak, sedangkan seorang laki-laki bekerja demi sesuap nasi untuk keluarga. Ibu kita Kartini yang biasa kita ketahui memperjuangkan hak-hak seorang wannita yang memdapatkan kedudukan yang sama, pendidikan yang sama, dan bahkan wanita juga aktif dalam bekerja. Pada saat ini mungkin banyak seorang Kartini-kartini lain yang banyak bermunculan di Indonesia. Meskipun dengan cara dan jalan yang berbeda.
            Jedar atau Jessica Iskandar, seorang artis ternama di Indonesia, bukan hanya di layar pertelevisian, dia juga terkenal di media sosial. Jessica Iskandar bukan terkenal karena sensasi tapi dengan segudang prestasi. Dia juga merupakan seorang kartini dengan jalan dan cara yang berbeda. Bagaimana tidak? Dia membesarkan sorang anak tanpa dampingan seorang suami yang biasa disebut “single parent”.  Namun dengan keadaan yang seperti itu Jessica Iskandar tetap berjuang dan tetap berada di jajaran atas artis di Indonesia.
           

Pada tanggal 21 April 2016 kemarin, Jessica Iskandar mengadakan sebuah acara dengan para media  dan blogger tentang peluncuran brand terbarunya. Seperti yang kita lihat di kenyataan bahwa prestasi yang dimiliki oleh Jessica Iskandar begitu banyak. Kali ini dia mencoba mengukir prestasi dibidang fashion. Sebagai mama muda, dia tidak pernah sedikitpun mengurangi rasanya dibidang fashion. Mungkin darah fashionnya memang sudah muncul sejak awal dan hingga saat ini terus melekat. Sebagai artis yang pernah kuliah di bidang gesain, meskipun itu dibidang desain interior. Seorang Jedar mencoba mengaplikasikan kemampuannya dalam desain dengan memunculkan produk dan pastinya juga dengan membawa brand sendiri yang dinamai dengan Jedar.
            Dengan didukung oleh para fans, para rekan-rekan artis terutama Raffi Ahmad yang telah dahulu berkecimpung dibdang bisnis Jessica Iskandar memulai bisnisnya dibidang fashion. Untuk saat ini produk Jedar sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas. Bagaimana tidak? Produk Jedar kini sudah bisa tembus dan sudah diperjual belikan di Ramayan. Jessica Iskandar bukan hanya menjaul di mall saja namun jga melayani dengan cara online.

             

2 komentar:

About