Blog Yang Berisi Tentang Pengalaman Jalan, Keliling, Kegalauan Dan Sedikit Gado-gado

Rabu, 30 Desember 2015

The New of ACER



           Dunia yang sekarang telah tercipta sedemikian rupa, penuh dengan kecanggihan teknologi. Begitu juga dengan kebutuhan akan teknologi yang semakin lama semakin meningkat. Bisa dilihat dari tingkat komsumtif akan kebutuhan barang merah berteknologi canggih masa kini, yang dulu anak-anak kecil memainkan mainan tradisional dan kini perannya telah tergantikan dengan gadget. Para remaja pun apabila tidak memegang gadget rasanya kurang sempurna, bahkan ibu rumah tangga juga memakai gadget untuk mainannya untuk mengisi kekosongan waktu. Begitulah kehidupan masa kini yang penuh sarat dengan adanya kecanggihan teknologi.

            Pastinya masyarakat luas juga mengenal dan sering mendengar acer.  Acer merupakan suatu perusahaan yang mengeluarkan banyak produk dengan pastinya menawarkan kecanggihan teknologi pula. Peusahaan ini didirikan pada tahun 1976, yang mana acer sangat mendedikasikan pada riset, desain, penjualan, dan dukungan terhadap produk-produk inovatif guna meningkatkan kehidupan manusia.  Telah banyak masyarakat yang menggunakan produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini, mulai dari android, laptop, notebook, lcd, proyektor, dan masih banyak lagi yang tersebar luas dalam kehidupan masyarakat. Acer juga tidak kalah mendukung dibidang game. Dimana game merupakan hiburan yang banyak digunakan oleh masyarkat seluruh dunia. Jadi jangan heran apabila banyak dari kalangan masyarakat Indonesia yang juga ikut andil dalam pertumbuhan dunia game di dunia, karena memang di Indonesia pertumbuhan di bidang game sangatlah pesat. Ini dibuktikan di rangking Indonesia di industri game menempati posisi ke-24 berdasarkan nilai pasar dan berada di posisi ke-2 di Asia Tenggara.

            Produk acer kali ini sangatlah mendukung dunia gaming. Acer meluncurkan produk gaming terbaru di Indonesia, dimana sebelumnya acer telah terlebih dahulu meluncurkan produk terbarunya di Berlin, Jerman. Produk yang dikeluarkan oleh acer meliputi desktop, notebook, monitor, hingga proyektor. Pembaharuan lini produk gaming dari acer didesain untuk memberikan pengalaman perangkat gaming yang powerful, baik dalam hal desain maupun performa untuk para gamers kelas berat yang menginginkan sebuah perangkat terbaik dibidang gaming.

            Performa yang dimiliki oleh produk terbaru dari acer tidaklah main-main. Untuk Notebook Acer Predator 17 dan Predator 15 misalnya, produk ini sudah didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan Processor Intel® Core™  geberasi ke-6 standar voltage. Selain itu, notebook ini juga telah dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang disisipkan pada slot optical drive yang dapat menurunkan temperatur CPU dan GPU sampai 5%, sehingga dapat memberikan bermain game yang luar biasa. Kemudian desktop yang diluncurkan oleh acer juga tidak kalah hebat. Dengan desain casing yang dapat menyala apabila gelap sangatlah elegan dan sangar. Selain itu fitur yang dimiliki oleh desktop yaitu Processor Intel® Core™ generasi ke-6, memori 64 GBDDR4, dan GPU NVIDIA®GeForce®GTX980 Series. Desktop ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal dengan menekan satu tombol yang dikenal dengan sebutan ”One-Punch Overlocking”.

            Kemudian acer juga menghadirkan Predator X34, yaitu monitor yang memiliki ukuran 34 inci dan Predator Z650 yaitu proyektor pertama di dunia yang didesain untuk gaming. Proyektor Z650 memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, dan juga didukung dengan adanya sound serta dapat menampilkan hasil proyeksi ukuran 100 inci dengan hanya jarak 1,5 meter saja.

            Dengan adanya produk yang telah diluncurkan oleh acer ini para gamers yang ada di Indonesia sangatlah berbangga dan sangat ingin mencoba. Bukan hanya untuk memainkan game, tapi juga untuk mencoba fitur luar biasa yang telah diluncurkan oleh acer. Peluncuran ini telah dilakukan di Emparica Bar & Louge yang berada di kawasan SCBD Jakarta. Jadi jangan khawatir bagi para gamers yang ada di seluruh Indonesia karena sebuah teknologi terbaru di bidang gaming telah hadir di Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar

About